Breaking News:

Kabar Artis

Alfath Fathier Hanya Akui Anak, Ratu Rizky Nabila Tuntut Tanggung-jawab Pemain Persija Jakarta Itu

Model dan selebgram Ratu Rizky Nabila geram pada Alfath Fathier, mantan suaminya yang juga pesepakbola asal Persija Jakarta.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Selebgram dan model Rizky Nabila disela menggelar pengajian dan akikah anak laki-lakinya buah pernikahan dengan pesepakbola Alfath Fathier di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model dan selebgram Ratu Rizky Nabila geram pada Alfath Fathier, mantan suaminya.

Setelah bercerai pada Mei 2021, Alfath Fathier tidak menunjukan tanggung-jawabnya sebagai ayah untuk anak laki-lakinya.

Pemain sepakbola klub Persija Jakarta itu disebutkan tidak memberi nafkah untuk Ratu Rizky Nabila dan anaknya.

Selebgram dan model Rizky Nabila disela menggelar pengajian dan akikah anak laki-lakinya buah pernikahan dengan pesepakbola Alfath Fathier di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).
Selebgram dan model Rizky Nabila disela menggelar pengajian dan akikah anak laki-lakinya buah pernikahan dengan pesepakbola Alfath Fathier di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Alfath Fathier belum lama ini mengakui Jewanio Rizky Abbas sebagai anaknya buah perkawinan dengan Ratu Rizky Nabila.

Saat ini Ratu Rizky Nabila minta ke Alfath Fathier untuk ikut merawat dan membesarkan Jewanio, bukan hanya mengakui sebagai anak kandungnya saja.

"Saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat," kata Ratu Rizky Nabila, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Alfath Fathier Tidak Hadir di Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila: Saya Dinikahi, Punya Anak, Ditinggalin

Baca juga: Meski Sebut Alfath Fathier Orang Baik, Ratu Rizky Nabila Tidak Pernah Pikirkan Kemungkinan Rujuk

Saat itu Ratu Rizky Nabila baru saja selesai menggelar acara akikahan Jewanio Rizky Abbas di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Alfath Fathier juga diminta Ratu Rizky Nabila untuk mengganti biaya persalinannya.

"Kalau tidak sanggup memberi nafkah idah dan mut'ah, bayar saja biaya persalinan anak saya yang sampai Rp 90 juta," ucap Ratu Rizky Nabila.

Model dan selebgram Ratu Rizky Nabila saat berbagi cerita tentang perceraiannya dengan pesepakbola Alfath Fathier hingga tes DNA di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/5/2021).
Model dan selebgram Ratu Rizky Nabila saat berbagi cerita tentang perceraiannya dengan pesepakbola Alfath Fathier hingga tes DNA di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/5/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki dan pekerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena sudah diakui anak," katanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved