Breaking News:

Elektronik

Tak Hanya Berteknologi Plasmacluster, Ini Deretan Fitur Canggih Air Purifier dan AC Sharp Terbaru

Sharp meluncurkan deretan produk penjernih dan pendingin udara terbarunya dengan teknologi plasmacluster plus fitur-fitur canggihnya.

Editor: Fred Mahatma TIS
Sharp Electronics Indonesia
Seorang model melihat jajaran produk Air Purifier milik Sharp Indonesia yang berteknologi Plasmacluster Ion Generator, terbukti melindungi manusia dari penularan virus. 

- Sharp luncurkan deretan produk penjernih dan pendingin udara terbarunya

- Berteknologi AiOT dan Plasmacluster, pelindung manusia dari penularan virus

-  Harga mulai Rp 3 jutaan dan tersedia di toko-toko rekanan Sharp

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Hingga pertengahan tahun 2021 ini, pandemi Covid-19 masih  terus berlangsung.

Dilatarbelakangi hal tersebut, Sharp selaku perusahaan yang selalu ingin berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat terus melakukan banyak inovasi melalui teknologi dan produk guna memenuhi kebutuhan konsumen setianya dalam menjaga kesehatan diri di masa pandemi.

 “Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi produk yang berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah produk yang diluncurkan hari ini, yaitu penjernih dan pendingin udara, kedua produk ini memiliki teknologi Plasmacluster,” ungkap  Shinji Teraoka Presiden Direkur PT Sharp Electronics Indonesia pada konferensi pers peluncuran produk PCI dan Air Conditioner terbaru Sharp, Rabu (9/6/2021).

“Teknologi Plasmacluster sudah terbukti secara klinis mampu melumpuhkan berbagai kuman, bakteri dan virus hingga memberikan udara segar dan sehat pada ruangan sehingga dapat memberikan perlidungan bagi kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga: Tutup Program Sharp Bersedekah, Sharp Electronics Indonesia Donasi Lemari Es dan TV ke Panti Asuhan

Baca juga: Pre-sale Sharp AQUOS Sense4 Plus RAM 8 GB, Ponsel Gaming Tanpa Nge-Lag, Ini Spesifikasi dan Harganya

3 Produk Air Purifier

Guna membantu memberikan ekstra perlindungan kesehatan bagi konsumen setianya di masa pandemi, Sharp Indonesia meluncurkan tiga rangkaian produk Air Purifier terbaru guna melengkapi rangkaian produk yang tersedia di pasaran, yaitu seri KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H.

Ketiganya hadir dengan menambahkan beberapa fitur guna meningkatkan fungsi dan kualitas produk sebelumnya.

Pada tipe KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W Sharp membenamkan fitur tambahan berupa pelembab ruangan (Humidifier), yang berfungsi untuk mengontrol tingkat kelembaban di dalam ruangan sehingga ruangan yang biasanya kering karena AC akan terasa lebih nyaman.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved