Breaking News:

Serial India

Obati Kerinduan dan Ajak Nostalgia Pemirsa, Serial Mahabharata Tayang Lagi di ANTV Mulai Malam Ini

ANTV kembali menghadirkan serial kolosal dan fenomenal yang menjadi pionir serial India di ANTV mulai Senin malam ini pukul 19.00 WIB.

Warta Kota/Nur Ichsan
ANTV kembali menghadirkan serial kolosal dan fenomenal yang menjadi pionir serial India di ANTV mulai Senin malam ini pukul 19.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - ANTV kembali menghadirkan serial kolosal dan fenomenal yang menjadi pionir serial India di ANTV.

Serial Mahabharata kembali dihadirkan ANTV.

Para Pandawa adalah Yudhistira (dimainkan Rohit Bhardwaj), Bima (Saurav Gurjar) serta Arjuna (Shaheer Sheikh), Nakula (Vin Rana) dan Sadewa (Lavanya Bhardwaj).

Para bintang serial Mahabharata di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, 19 November 2017.
Para bintang serial Mahabharata di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, 19 November 2017. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Sementara Kurawa adalah Duryodhana (Arpit Ranka) dan Karna (Aham Sharma).

Mereka akan menyapa kembali para penggemar setia Mahabharata di ANTV mulai Senin (7/6/2021) ini mulai pukul 19.00 WIB.

"Penayangan kembali Mahabharata mendapat respon positif," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV, Senin pagi.

Baca juga: Setelah Mega Serial Jodha Akbar, ANTV Putarkan Lagi Serial Mahabharata dan Ishq Mein Marjawan

Baca juga: Pertama Diputar 2014, ANTV Tayangkan Kembali Serial Kolosal Mahabharata Mulai Rabu Siang Ini

"Kami hadirkan kembali serial Mahabharata untuk mengajak pemirsa bernostalgia dan mengobati kerinduan dengan para pemainnya," lanjut Gunawan.

Serial Mahabharata tayang perdana di ANTV pada Maret 2014 dan menjadi program televisi nomor 1 di Indonesia.

Berbagai special show ditayangkan hingga ANTV mendatangkan para bintang serial Mahabharata itu ke Jakarta.

Shaheer Sheikh jelang pagelaran drama kolosal Mahabharata Show 2 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 19 November 2017.
Shaheer Sheikh jelang pagelaran drama kolosal Mahabharata Show 2 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada 19 November 2017. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Serial Mahabharata merupakan serial mitologi Hindu yang mengisahkan perjuangan sebuah dinasti untuk tahta Hastinapura, kerajaan yang dikuasai klan Kuru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved