Serial Televisi

Cerita Dekat dengan Masyarakat Indonesia, ANTV Putar Serial India Berjudul Saloni, Apa Kisahnya?

Saloni menceritakan tentang gadis yang terlahir dengan warna kulit gelap dan sering mendapat hinaan hingga dianggap sebagai pembawa masalah.

Dokumentasi ANTV
Serial India berjudul Saloni dan diperankan Rajashree Thakur Vaidya ini siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Senin (10/8/2020) pukul 14.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menambah deretan serial India, ANTV kembali menghadirkan serial drama India terbaru berjudul Saloni.

Saloni menceritakan tentang gadis yang terlahir dengan warna kulit gelap dan sering mendapat hinaan hingga dianggap sebagai pembawa masalah.

Diperankan Rajashree Thakur Vaidya, Saloni siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Senin (10/8/2020) pukul 14.30 WIB.

Menemani Pemirsa Mulai 4 Agustus 2020, ANTV Putarkan Serial India Chandrakanta

Temani Pemira di Rumah, ANTV Putar Serial India Saraswati Chandra Mulai 1 Juni 2020

"Serial drama India Saloni ini punya cerita menarik untuk ditonton," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV, saat berbicang Minggu (9/8/2020) malam.

Lewat Saloni, pemirsa ANTV akan disuguhi konflik keluarga yang lekat dengan keseharian keluarga di Indonesia.

Serial tersebut juga tetap dibumbui drama percintaan yang tidak terduga.

Serial India berjudul Saloni dan diperankan Rajashree Thakur Vaidya ini siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Senin (10/8/2020) pukul 14.30 WIB.
Serial India berjudul Saloni dan diperankan Rajashree Thakur Vaidya ini siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Senin (10/8/2020) pukul 14.30 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Gunawan menyatakan, serial India Saloni merupakan kisah tentang Saloni (Rajashree Thakur Vaidya), gadis manis dan pandai menari, namun sering mendapatkan diskriminasi karena warna kulitnya gelap.

Saloni sering dianggap masyarakat sebagai pertanda buruk.

Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Shubra, adik perempuannya yang cantik dan banyak laki-laki ingin menikahinya, serta Samar, adik laki-lakinya yang tampan dan sudah memiliki pasangan.

Dibintangi Teddy Syach, Dewi Rezer hingga Andi Arsyil, Serial Belenggu Dua Hati Diputar di ANTV

Tersanjung, Sinetron Terpanjang dan Terlama Indonesia, Diputar Lagi di ANTV Mulai Senin Siang Ini

Orang tua Saloni selalu berusaha mencarikan jodoh untuknya, tetapi sulit dan sering ditolak karena warna kulit.

Padahal Saloni juga mempunyai Neel, sahabatnya sejak kecil yang ternyata saling memendam rasa namun terhalang restu orang tua karena tidak sederajat.

Suatu hari Saloni menari dengan wajah tertutup di sebuah pesta. Padma yang saat itu hadir tertarik melihat kemampuan Saloni menari dan ingin menjadikannya menantu.

Usai Jodha Akbar dan Mohabbatein, ANTV Putar Serial Garapan Ekhta Kapoor Berjudul Chandrakanta

Jika Kangen Melihat Akting Ari Wibowo dan Lulu Tobing, ANTV Putar Kembali Sinetron Tersanjung

Namun begitu mengetahui warna kulit Saloni, Padma kaget dan langsung meminta orang tua Saloni untuk memberikan mahar yang tinggi jika mau menikahi putranya.

Tanpa sepengetahuan orang tuanya, Saloni pergi menemui Padma dan memohon.

Sesampainya disana Padma justru membatalkan pertunangan putranya dengan Saloni karena sudah mendapatkan mahar yang jauh lebih banyak.

Jadi Sinetron Legendaris Terpanjang dan Terlama di Indonesia, Tersanjung Kembali Diputar di ANTV

Serial Bawang Merah Berkulit Putih Dilanjutkan, Faradilla Yoshi Sempat Ragu Saat Kembali Syuting

Suatu hari, Nahar yang dikenal sebagai pengusaha kaya datang ke rumah Saloni untuk menikahi Shubra, adik perempuannya.

Tetapi, Nahar justru jatuh hati ketika melihat Saloni. Berbeda dari laki-laki atau keluarga lain yang selalu permasalahkan warna kulit Saloni, Nahar justru menerimanya dengan baik dan tulus.

Bagaimanakah hubungan antara Saloni selanjutnya? Apakah Saloni menerima lamaran Nahar? Akankah Saloni menemukan cinta sejatinya?

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved