Breaking News:

Warta Otomotif

Deretan Teknologi Canggih yang Bisa Kamu Dapat Saat Membeli MG HS i-Smart

MG mengenalkan varian terbaru dari SUV andalannya, yakni HS i-Smart Magnify yang sekaligus menjadi tipe tertinggi dari MG HS.

Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Lita Febriani
Peluncuran MG HS i-Smart Magnify di Central Park, Jakarta, Rabu (2/6/2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - MG Motor Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbarunya di Tanah Air.

Sebelumnya pada April lalu, tepatnya di pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, pabrikan mobil asal Inggris ini mengenalkan mobil listrik MG ZS EV.

Kali ini, MG mengenalkan varian terbaru dari SUV andalannya, yakni HS i-Smart Magnify yang sekaligus menjadi tipe tertinggi dari MG HS.

Mobil ini dilengkapi berbagai kecanggihan teknologi terkini, yang terdiri dari Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect, yang merupakan hasil dari implementasi Internet of Things (IoT).

Mari kita lihat apa saja keunggulan dari penerapa IoT di SUV MG ini : 

Baca juga: MG Motor Indonesia Pamerkan Mobil Listrik ZS EV di IIMS 2021

Baca juga: MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat, Kisaran Harga Rp400 Jutaan

1. Smart Drive

MG Pilot yang merupakan kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada MG HS merupakan teknologi berkendara otonom yang canggih dan memampukan pengemudi untuk berkendara dengan ekstra percaya diri dan selalu aman selama di perjalanan.

Kamera 360 kini melengkapi visualisasi pengemudi dari segala sudut saat menyetir, sehingga memberikan kemampuan ekstra agar terhindar dari kemungkinan benturan dan dapat disaksikan pada layar sentuh infortainment display yang kini tampil lebih luas dengan penampang berukuran 10.1 inci. 

Kemampuan ‘pintar’ pada MG HS i-Smart ini pun semakin terasa canggih dengan adanya Lane Assist System (LAS) yang terdiri dari Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP) serta Lane Keep Assist (LKA) yang akan memperingatkan, serta mengoreksi pengendara agar tetap berada pada lajur yang tepat saat berkendara.

Baca juga: Hampir Sebulan Mengaspal, Pesanan Si Kembar Toyota Raize - Daihatsu Rocky Membeludak

Baca juga: Dibuat Hanya 2.000 Unit, Honda Cross Cub 110 Limited Mulai Dijual Juli 2021

Interior bagian kemudi MG HS i-Smart Magnify
Interior bagian kemudi MG HS i-Smart Magnify (Warta Kota/Lita Febriani)

Kemudian, Front Drive Assist (FDA) juga tersedia untuk memberi ragam kemampuan pada kendaraan yang dapat menyesuaikan dengan keadaan di depannya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved