Breaking News:

Persib Bandung

Wander Luiz Tampil Dengan Gaya Rambut Dreadlocks, Beckham Putra Termotivasi Hadapi Kompetisi Liga 1

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini memiliki gaya rambut high top fade, tapi kali ini, ia tampak lebih sangar dengan gaya dreadlocks

Editor: Umar Widodo
persib.co.id
Wander Luis penyerang Persib Bandung tampil dengan gaya rambut baru model dreadlocks yang kalau orang awam akan bilang gaya gimbal 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Striker Persib Bandung, Wander Luiz memiliki potongan rambut baru menyongsong Liga 1 2021 ini.

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini memiliki gaya rambut high top fade, tapi kali ini, ia tampak lebih sangar dengan gaya dreadlocks. 

Potongan rambut dreadlocks sangat populer di kalangan pecinta musik reggae yang berasal dari Jamaika.

Di Indonesia, potongan rambut seperti ini disebut gimbal dan sering dijumpai pada anak-anak lelaki di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. 

Striker Persib Bandung, Wander Luiz, gunakan gaya rambut dreadlock di latihan perdana Maung Bandung.
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, gunakan gaya rambut dreadlock di latihan perdana Maung Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

"Ya, ini gaya baru. Saya sangat menyukainya. Sebelumnya, mungkin tiga tahun lalu, saya sudah pakai potongan rambut ini," kata Wander Luiz dilansir dari laman resmi klub, Minggu (30/5/2021).

Wander Luiz menggunakan potongan rambut dreadlock tersebut saat dirinya berada di Bali, beberapa waktu lalu.

Saat itu, tim baru kembali dari keikutsertaannya di turnamen Piala Menpora. 

"Di Brasil, gaya rambut seperti ini juga banyak dipakai. Ya, tentu saja, ini akan buat saya lebih percaya diri," ujarnya.

Sementara itu, Liga 1 2021 direncanakan bergulir pada 10 Juli 2021. Kabar itu membuat Beckham Putra Nugraha merasakan motivasi berlipat menyambut kompetisi.

Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat. Sebab, ada target dalam menjalankan persiapan yang jelas bersama timnya saat ini.

Baca juga: Jadwal Kick-off Belum Ada Kejelasan, Striker Persib Wander Luiz Tetap Antusias Menyambut Liga 1 2021

Baca juga: Beckham Putra Mulai Berlatih Mandiri Usai Libur Lebaran, Supardi Nasir Siap Latihan Bersama

Baca juga: Umuh Muchtar Ingin Persib Bandung Menjuarai Liga 1 2021/2022, bukan sekadar Meramaikan Kompetisi

"Tentunya sangat bagus adanya kepastian ini. Pastinya, itu menambah motivasi kami sebagai pemain. Semoga semuanya berjalan baik sesuai rencana," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Harapan juga dia sampaikan untuk Persib bisa meraih hasil maksimal pada kompetisi musim ini.

Apalagi musim sebelumnya Pangeran Biru meraih hasil positif dengan meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun, sebelum liga berhenti akibat Covid-19.

"Tahun ini semoga lebih baik dari musim sebelumnya. Hasil baik semoga PERSIB dapatkan dan bisa melanjutkan tren positifnya di kompetisi,"Harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved