Breaking News:

Viral Media Sosial

Ramai Isu Diganjal PDIP Sebagai Capres 2024, Ganjar Pranowo Pernah Bilang Tak Ada yang Ditakutinya

Ramai Isu Diganjal PDIP Maju Sebagai Capres 2024, Ganjar Pranowo Pernah Ungkap Tak Ada yang Ditakutinya Selain Tuhan dan Orangtua

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
dok. Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melakukan sidak ke Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Kamis (6/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak harmonisnya hubungan antara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani diduga bermuara kepada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Tak diundangnya Ganjar dalam acara temu kader PDIP se-Jawa Tengah di Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (22/5/2021) lalu itu pun dinilai banyak pihak sebagai batu sandungan bagi Ganjar untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Tak harmonisnya hubungan Ganjar dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu segera memenuhi lini media sosial sejak beberapa hari belakangan. 

Beragam pendapat pun dituliskan masyarakat, baik mereka yang mendukung Ganjar, Puan hingga Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri

Satu di antaranya adalah Chusnul Chotimah lewat akun twitter @ChusnulCh__; Pada Rabu (26/5/2021). 

Dalam postingannya, Chusnul mengunggah sebuah video dalam sesi wawancara Kompas TV. 

Baca juga: Warga Keluhkan Kehadiran Pengunjung Eksklusif di Ragunan, Bebas Masuk Kandang & Kasih Makan Jerapah

Ganjar yang diundang sebagai bintang tamu menyampaikan pernyataan menohok mengenai prinsip hidupnya. 

Mulai dari pandangan hidupnya, pesan ibu kandungnya untuk tidak korupsi hingga sikapnya yang diakuinya tidak takut terhadap siapapun, kecuali Tuhan dan kedua orangtuanya.

"Ibu saya itu pesennya cuman, 'rumah kamu sudah punya, mobil sudah punya, keluarga juga sudah punya, apalagi? sudah, nggak usah aneh-aneh'," ungkap Ganjar menirukan pesan ibunya. 

"Dulu waktu saya di DPR RI itu waktu pulang, saya salaman sama bapak ibu gitu, ibu saya selalu mencium saya dan membisikkan, 'le jangan korupsi ya', itu aja. Itu yang kemudian mendidik saya," tambahnya. 

Baca juga: Tiga Rumah Hendak Dibongkar Paksa, Ketua RT di Ciganjur Lobi Petugas, Dia Bilang Begini

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved