Breaking News:

Seleksi Sekda Depok

Pendaftaran Ditutup, Berikut Sembilan Orang Calon Sekda Pemkot Depok

Sesuai dengan persyaratan, calon Sekda haruslah pejabat yang duduk di kursi eselon dua dan aktif di Pemerintahan Kota Depok hingga saat ini.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Mohamad Yusuf
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Taman Balai Kota Depok yang dikerjakan sejak beberapa waktu lalu dan berada tepat di depan Kantor Wali Kota Depok, di Jalan Margonda Raya, kini sudah dapat dinikmati keindahannya oleh warga Depok. Pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok resmi ditutup Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada Selasa, 25 Mei 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok resmi ditutup Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada Selasa, 25 Mei 2021.

Hal ini dipastikan oleh Asisten Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok Sri Utomo.

Utomo mengatakan, sebelumnya pendaftaran dilakukan secara online melalui email pansel_bkpsdm@depok.go.id dan ditutup tertanggal 24 Mei 2021 pukul 24.00 WIB.

Baca juga: Kisah Wanita di Lebak, Wajahnya Digergaji Suami karena Menolak Diajak Mandi Bareng saat Bulan Puasa

Baca juga: Detik-detik Pria Berambut Gondrong Ditangkap karena Pukul Polisi Saat Razia Prokes di Solo

Baca juga: Pengamat Sebut Pantas Elektabilitas Anies Kalahkan Prabowo, karena Kerap Jadi Subjek Pemberitaan

"Pendaftaran calon Sekda Kota Depok 2021 sudah ditutup," ujar Asisten Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok Sri Utomo saat di konfirmasi wartawan, Selasa (25/5/2021).

Hingga jelang tengah malam, Utomo mengaku ada sembilan orang yang mendaftar ke email panitia seleksi Sekda di bawah pengawasan BKPSDM.

"Total ada sembilan orang yang mendaftar," katanya.

Mereka adalah Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Siti Chaerijah, Kepala Disnaker Manto Jorghi, Kepala Disporyata Wijayanto, Kepala BKD Nina Suzana, Kepala BKPSDM Supian Suri, Sekretaris Dewan Kania Purwati, Kepala Diskominfo Sidik Mulyono, Kepala DKUM Fitriawan, dan Kepala Disrumkim Dudi Miras.

Sesuai dengan persyaratan, calon Sekda haruslah pejabat yang duduk di kursi eselon dua dan aktif di Pemerintahan Kota Depok hingga saat ini.

Baca juga: LOWONGAN KERJA Tenaga Kesehatan Pemprov DKI, Gaji Mencapai Rp15 Juta, Ini Syarat dan Cara Daftar

Baca juga: VIDEO Polisi Bubarkan Acara Wisuda SMA Negeri di Mojokerto, Siswa Kebingungan

Baca juga: Wanita di Semarang Berhasil Lolos dari Pemerkosaan karena Shareloc WA, Pelaku Langsung Diamuk Massa

Setelah pendaftaran, nantinya para peserta akan melalui proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh panitia seleksi (pansel) yang terdiri dari lima orang.

"Sekarang sedang proses seleksi administrasi, nanti 31 Mei 2021 akan diumumkan siapa-siapa yang lulus administrasi," paparnya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved