Breaking News:

SOSOK 2 Pemain Timnas Palestina yang Menjadi Incaran Persib Bandung dan Persebaya

Sosok dua pemain timnas Palestina yang disebut-sebut bakal bergabung dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya menarik perhatian.

Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Dua pemain Timnas Palestina (kiri) yang disebut-sebut bakal bergabung dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya lewat bursa transfer pemain Liga 1 musim ini. 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA - Di tengah meningkatnya ketegangan Israel Palestina akhir-akhir ini, sosok dua pemain asal Palestina yang disebut-sebut bakal bergabung dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya menarik perhatian.

Kedua pemain bergabung dengan klub papan atas Indonesia itu dalam bursa transfer pemain Liga 1 musim ini. 

Keduanya adalah Mohammed Darwish dan Mohammed Bassim Ahmed.

Belum diketahui persis mana yang akan bergabung dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya karena proses negosiasi masih berlangsung.

Yang jelas kedua pemain timnas Palestina itu kini tengah merampungkan semua persyaratan yang diperlukan untuk dapat merumput di Indonesia.

Tampaknya baik Persib maupun Persebaya akan menggunakan slot pemain asing Asia di Liga 1 jika deal di bursa transfer.

Calon pemain asing Asia baru Persib Bandung dan Persebaya Surabaya sejauh ini masih menjadi tanda tanya besar.

Sejumlah nama muncul seperti Kota Kawase (Jepang), Farkhat Musabekov (Kirgistan), Daniel Bouman (Australia), hingga Brandon O'Neill (Australia). Dan rumor terbaru bursa transfer liga 1 adalah pemain Timnas Palestina yakni Mohammed Darwish dam Mohammed Bassim Ahmed.

Muncul kabar terbaru bahwa Persib Bandung sedang menjalin komunikasi dengan pemain Timnas Palestina.

Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Kota Kawase (Jepang), Farkhat Musabekov (Kirgistan), Daniel Bouman (Australia), hingga Brandon O'Neill (Australia) yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved