Breaking News:

Persita Tangerang

Bek Persita Tangerang Muhammad Toha saat Libur Lebaran Memikirkan Kompetisi Liga 1 2021

Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha langsung menatap persaingan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021, setelah melewati hari Idulfitri.

persitafc.com
Bek Persita Tangerang, Muhammad Toha, tak bisa tenang saat libur Lebaran ini. Pikirannya selalu digelayuti kompetisi LIga 1 2021 yang akan segera dimulai. Karenanya, di saat libur ini dia tetap berlatih. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha langsung menatap persaingan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021, setelah melewati hari Idulfitri. Padahal, saat ini dirinya tengah menikmati libur Lebaran.

Pemain bernomor punggung 11 meyakini timnya mampu bersaing, dan menampilkan permainan yang berbeda dari Piala Menpora lalu.

Optimismenya bertambah dengan adanya penyegaran yang terjadi di timnya.

"Regenerasi kan telah terjadi dan infonya juga akan ada pemusatan latihan juga nanti. Jadi optimistis masa persiapan ini mampu kami manfaatkan untuk bersaing di Liga 1 nanti," ujarnya kepada Warta Kota, Jumat (14/5/2021).

Baca juga: VIDEO Cerita Bek Kanan Persita Muhammad Toha Pertama Kali Berlebaran di Tangerang

Baca juga: Tak Mudik ke Bontang, Bek Kanan Persita Muhammad Toha Berlebaran di Tangerang Bersama Anak dan Istri

Selain itu, pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini yakin hasil kombinasi pemain muda dan senior di Persita akan terbentuk lewat persiapan tim lebih dini.

Apalagi pemain muda yang ditarik ke senior telah bermain di Piala Menpora lalu, dan berlatih dengan timnya, sementara pemain baru yang didatangkan pun turut mengetahui sepak bola Indonesia.

"Memang butuh waktu bagi kami agar tercipta chemistry. Tetapi, dengan berjalannya waktu, kami pasti bisa menjalankan skema pelatih dengan baik," ujarnya.

Toha turut mengirimkan doa kepada mantan rekan-rekannya yang tak lagi memperkuat Persita, agar mampu sukses dimana pun berada.

Ada pun penyegaran tim yang dilakukan oleh Persita adalah dengan melepas Rio Ramandika, Redi Rusmawan, Yogi Triana dan Egi Melgiansyah.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali menegaskan bahwa hasil rapat Exco pada 3 Mei terkait Liga 1 2021 tanpa degradasi belum resmi.

Halaman
12
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved