Breaking News:

Restoran Mewah Ini Tetap Buka di Hari Lebaran, Sajikan Menu Spesial Daging Domba Ala Spanyol

Mare Nostrum Jakarta tetap buka saat Lebaran dan siap menyajikan daging domba ala Spanyol yang istimewa lezatnya untuk Anda.

Restoran Mewah Ini Tetap Buka di Hari Lebaran, Sajikan Menu Spesial Daging Domba Ala Spanyol
Warta Kota/Budi Malau
Mare Nostrum Jakarta, restoran yang dikenal menyajikan makanan Spanyol yang otentik. Menu Alhambra, menu khas Ramadan di Mare Nostrum Jakarta.

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Restoran mewah berkonsep modern casual dengan hidangan gastronomi mediterania, yakni Mare Nostrum Jakarta memastikan tetap buka dan melayani konsumen di hari H Lebaran atau di Hari Raya Idul Fitri, Kamis (13/5/2021) besok.

Restoran yang dikenal menyajikan makanan Spanyol otentik ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, tepatnya di lantai 18 Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. 

Kepastian tetap bukanya Mare Nostrum di hari Lebaran dikatakan Dinda Dwita Puspasari, Director and Co-Founder Mare Nostrum, kepada Warta Kota, Rabu (12/5/2021).

"Promo khusus tidak ada mas, tapi kami tetap buka di hari Lebaran dengan tetap menawarkan menu khas Ramadan ala Spanyol ini," kata Dinda.

Baca juga: Restoran dan Mal di Ibu Kota Bakal Tutup Lebih Awal Selama Libur Lebaran

Ia juga memastikan bahwa restorannya menerapkan protokol kesehatan ketat bagi para pengunjung termasuk membatasi kapasitas pengunjung sesuai ketentuan.

Sebelumnya Marc Mallolas Castro, Managing Partner Mare Nostrum Jakarta, mengatakan sebagai restoran yang menyajikan makanan Spanyol otentik, Mare Nostrum kali ini mencoba mengenalkan jejak Islam di Spanyol lewat menu khas Ramadannya.

"Budaya Islam itu sangat erat kaitannya dengan Spanyol, namun tidak banyak orang yang tahu itu. Saya rasa bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk mengenalkannya kembali," kata Marc, dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Kota, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Nikmati Nuansa Timur Tengah dan Berbuka Puasa dengan Menu Arabian di de’Margo Restoran Depok

 
Tentunya jika berbicara mengenai bulan yang paling dinanti oleh seluruh umat Muslim ini, negara-negara Arab akan selalu menjadi acuan. 

Tapi tahukah Anda bahwa Spanyol adalah satu negara di Eropa yang masih memiliki tradisi kental warisan sejarah Islam? 

Untuk mengenalkan jejak Islam di Spanyol tersebutlah, di bulan Ramadhan kali ini Mare Nostrum Jakarta berinisiatif membawa sesuatu yang baru ke Indonesia. 

Baca juga: Bangkitkan Pariwisata di Kabupaten Bogor, Pemkab Bogor Gelar Sertifikasi CHSE Hotel dan Restoran

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved