Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Perangi Virus Corona Tanpa Merusak Lingkungan dan Kesehatan, Begini Cara Bkleen Melakukannya

Perangi virus Corona tanpa merusak lingkungan dan kesehatan, begini cara Bkleen melakukannya.

Istimewa
Perangi Virus Corona Tanpa Merusak Lingkungan dan Kesehatan, Begini Cara Bkleen Melakukannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perangi virus Corona tanpa merusak lingkungan dan kesehatan, begini cara Bkleen melakukannya.

Masih adanya angka penyebaran Covid-19 di Indonesia, bahkan cenderung kembali meningkat, menunjukkan virus dan bakteri bisa menyebar kapan saja dan melalui perantara apa pun.

Hal ini membuat masyarakat harus lebih waspada dan tentunya membutuhkan perlindungan maksimal hingga 24 jam.

Karena itu, Bkleen hadir untuk membantu keluarga Indonesia memerangi pandemi Covid-19 dengan metode pengasapan yang lebih ramah lingkungan, aman, dan tetap efektif membasmi virus.

Yaitu metode dry-fogging. Berbeda dengan metode pengasapan atau yang biasa kita kenal dengan fogging, yang kurang ramah lingkungan, bau pestisida, dan tidak aman bagi kesehatan manusia.

"Bkleen mengusung metodologi baru namanya dry fogging. Metode ini lebih aman untuk manusia, tidak berbau, dan tidak basah. Ini adalah metode disinfeksi dengan cara pengasapan tanpa residu, yang 100% kering tidak merusak permukaan, aman apabila terhirup maupun kena makanan, serta efektif dan efisien pengerjaannya, cepat dan irit," jelas Marcel Ferdinand, Co-Founder Bkleen, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Bima Arya Nonton Film Pulau Plastik, Bakal Lakukan Uji Sample Penggunaan Plastik di Kota Bogor

Menurut Marcel, karya anak bangsa ini adalah produk antimicrobial solution. Sebagaimana namanya, produk yang berfungsi untuk mendisinfeksi dan membasmi mikroba seperti bakteri, virus, jamur, dan lain-lain.

Produk ini hadir karena efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di permukaan maupun udara sehingga memiliki sanitasi yang lebih baik.

"Kami ingin berkontribusi memerangi pandemi ini. Guna mewujudkannya, Bkleen dikreasikan sedemikian rupa agar mampu membantu masyarakat bisa lebih terjaga dari berbagai serangan penyakit," jelasnya.

Baca juga: Bayi Kembar 9 asal Mali dalam Kondisi Baik meski Harus Dirawat Intensif 2-3 Bulan di Dalam Inkubator

Marcel menambahkan bahwa penggunaan produk Bkleen untuk saat ini dapat digunakan di dalam ruangan dan kendaraan mobil. Namun, tidak menutup kemungkinan Bkleen dapat digunakan di ruang terbuka sekali pun.

Halaman
123
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved