Breaking News:

Berita Internasional

SADIS, MR P Seorang Pria Dipotong setelah Rudapaksa Keponakan, Dagingnya untuk Makanan Babi Liar

Usai memperkosa keponakan, penis dan testis seorang pria dipotong di dekat rumah di Minas Gerais, Brasil, dan kemudian diumpankan ke babi.

Newsflash/thesun.co.uk
Usai memperkosa keponakan sendiri, penis dan testis seorang pria 'dipotong' di dekat rumah pertanian ini di wilayah Minas Gerais di Brasil dan kemudian diberikan ke babi liar. 

* Pemerkosa dipotong alat kelamin dan testisnya

* Alamat kelamin pemerkosa untuk umpan babi liar

* Keponakan berusia 20 tahun dirudapaksa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Alat kelamin pria dan testis dipotong dan diumpankan ke babi liar setelah dia mencoba merudapaksa keponakannya.

Pria berusia 36 tahun tak dikenal dari wilayah Minas Gerais 'dihukum' oleh pacar dan sepupu wanita itu setelah dituduh menyerangnya saat mabuk.

Kedua tersangka telah ditangkap, sementara pria itu dibawa ke rumah sakit pada 19 April 2021 di mana petugas medis merawat luka-lukanya yang mengerikan.

Meski sudah memberikan keterangan kepada polisi, tidak jelas apakah dia akan ditangkap dan menghadapi dakwaan pemerkosaan.

Pelaku diduga mabuk di kota asalnya Olhos D'Agua, Brasil, dan berusaha berhubungan seks dengan keponakannya.

Pria Bucin Rudapaksa Pacarnya yang Hendak Salat Tarawih, Pelaku: Saya Sangat Cinta, Tidak Mau Lepas

NS alias Inong, Pelaku Rudapaksa Ibu Muda di Gubuk Tengah Sawah Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Dia dilaporkan berhasil melawan kemajuannya dan melarikan diri dari tempat kejadian sebelum terdakwa kemudian terhuyung-huyung pulang dan pergi tidur.

Laporan menunjukkan bahwa alih-alih memberi tahu Polisi, pacar wanita berusia 20 tahun itu dan sepupunya malah marah dan bertekad untuk membalas dendam.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved