Breaking News:

VIDEO Nindy Ayunda Tahu Suaminya Ditangkap Polisi saat Ulang Tahun Ke-32

Dalam kesaksiannya, Nindy Ayunda mengakui kepada Majelis Hakim ia tidak berada di rumah ketika Askara ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Jakbar

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Youtube Wartakotalive.com
Penyanyi Nindy Ayunda hadiri sidang kasus dugaan kepemilikan psikotropika dan senjata api ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda hadiri sidang kasus dugaan kepemilikan psikotropika dan senjata api ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Kedatangannya kali ini karena Nindy Ayunda diminta menjadi saksi fakta dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dalam kesaksiannya, Nindy Ayunda mengakui kepada Majelis Hakim ia tidak berada di rumah ketika Askara ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarts Barat, di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

"Saya tidak tau suami saya ditangkap. Karena saya tidak di rumah. Saya sudah pisah rumah sama suami saya sejak Desember 2020," kata Nindy Ayunda.

Baca juga: Saat Jadi Saksi di Pengadilan, Nindy Ayunda Diminta Hakim Jauhi Narkoba Agar Tidak Seperti Suaminya

Baca juga: Nindy Ayunda Pisah Rumah dengan Askara Sejak Desember 2020, Tidak Tahu Suaminya Ditangkap Polisi

Nindy menambahkan, ia baru mengetahui Askara ditangkap polisi terkait kasus psikotropika dan senjata api ilegal, ketika tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun, pada 10 Januari 2021.

"Ketika itu, mertua saya menghubungi saya lewat pesan singkat dengan mengatakan, 'Nindy kamu tenang saja kasus Askara sedang ditangani'. Tapi setelah saya lihat, pesan itu dihapus oleh mertua saya," ucapnya.

Setelahnya, perasaan ibu dua anak itu tidak enak. Sehingga ia menghubungi orang rumah menanyakan kabar penangkapan Askara atas kasus psikotropika dan senjata api ilegal.

Baca juga: Selama 10 Tahun Menikah, Nindy Ayunda Ngaku Tidak Pernah Tahu Askara Pakai Psikotropika dan Narkoba

"Kemudian orang rumah membenarkan dan menjelaskan, ketika penangkapan berlangsung, ada lima orang datang ke rumah saat suami saya pulang. Lalu, kata orang rumah, suami saya masuk ke rumah bersama lima orang dan kemudian masuk ke kamar," jelasnya.

"Setelah itu kamar diobrak-abrik karena adanya penggeledahan," tambah wanita bernama asli Anindia Yandirest Ayunda itu.

Baca juga: Nindy Ayunda Hadir di Pengadilan, Beri Kesaksikan Perkara Psikotropika dan Senpi Ilegal Suaminya

Nindy Ayunda pun tak habis pikir dan tidak menyangka mengapa suaminya bisa tertangkap.

Karena, ia sama sekali tidak tahu Askara Parasady Harsono sering konsumsi psikotropika dan memiliki senjata api ilegal.

"Saya pun baru tahu dari pemberitaan," ujar Nindy Ayunda. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved