Breaking News:

Gawai

Tips Memilih Paket Internet Terbaik untuk Belajar Online

jika kebutuhan harian anak tergolong tinggi, seperti Zoom call atau mengerjakan tugas dari sekolah yang lumayan banyak sehingga perlu cari referensi

istimewa
Ilustrasi Paket Simpati Combo 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Meski pemerintah berencana menggelar sekolah tatap muka secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, namun sekolah online masih tetap mendominasi hingga kini.

Pasalnya, berbagai pertimbangan seperti kasus COVID-19 di daerahnya yang masih tinggi, guru dan perangkat sekolah belum mendapatkan vaksin dan sebagainya.

Belajar online memang tidak mudah karena membutuhkan internet yang mumpuni agar aktivitas belajar menjadi lancar. Selain itu paket internet juga cepat habis karena banyaknya aktivitas online yang dilakukan saat belajar.

Mulai dari video call lewat zoom hingga mencari bahan belajar lewat internet, semua membutuhkan paket data internet yang tak sedikit. Maka dari itu penting memilih provider yang memberikan paket internet terbaik untuk dukung belajar online di rumah. Berikut ada infonya untuk Anda!

Agar biaya bulanan di rumah tidak semakin bengkak dengan tambahan kebutuhan beli paket internet untuk belajar anak, sebaiknya Anda memilih provider yang menawarkan paket internet yang pas untuk kebutuhan anak.

Selain kuota yang 100% kuota utama dan jaringan yang kuat, harga paket internet juga perlu Anda pertimbangkan.

Berikut beberapa tips memilih paket internet murah dan tepat untuk keperluan belajar online di rumah.

Pilih provider yang paling kuat sinyalnya di daerah Anda.

Contohnya saja Telkomsel yang dikenal memiliki jaringan kuat di seluruh Indonesia dan bisa diandalkan untuk dipakai belajar online.  Namun jika menurut Anda provider lain punya sinyal yang lebih kuat di daerah Anda, tentu saja pilih mana yang menurut Anda tercepat.

Pilih paket yang sesuai kebutuhan agar tidak menghabiskan uang.

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved