Breaking News:

Berita Internasional

Mengaku Terguncang oleh Badai Covid-19, Ini Desakan PM India Narendra Modi kepada Semua Warganya

PM India Narendra Modi pada Minggu (25/4/2021) mendesak semua warga untuk menerima suntikan l vaksin Covid-19 dan berhati-hati.

PTI/indiatoday.in
Perdana Menteri India Narendra Modi pada Minggu (25/4/2021) mendesak semua warga untuk menerima suntikan l vaksin Covid-19 dan berhati-hati, dengan mengatakan "badai" infeksi telah mengguncang negara itu. Foto dok: Perdana Menteri India Narendra Modi. 

* Rumah sakit di seluruh India menolak pasien Covid-19 karena kehabisan stok oksigen.

* India cetak rekor baru global dari jumlah infeksi Covid-19 terbanyak dalam sehari.

* Presiden AS Joe Biden didesak cabut embargo ekspor bahan mentah vaksin AstraZeneca.

WARTAKOTALIVE.COM, NEW DELHI -- Secara mencengangkan laju pertambahan kasus positif Covid-19 di India meroket sangat fantastis, yang membuat Perdana Menteri India Narendra Modi mengaku terguncang.

Tidak hanya Narendra Modi, dunia juga kaget dengan perkembangan di luar dugaan yang mengguncang India.

Perdana Menteri India Narendra Modi pada Minggu (25/4/2021) mendesak semua warga untuk menerima suntikan l vaksin Covid-19 dan berhati-hati, dengan mengatakan "badai" infeksi telah mengguncang negara itu.

India telah melaporkan lebih dari 300.000 kasus baru setiap hari selama empat hari terakhir, lebih banyak dari tempat lain di dunia sejak pandemi dimulai, menambah tekanan pada sistem kesehatan masyarakat.

"Semangat kami tinggi setelah berhasil menangani gelombang pertama," kata Modi dalam pidato radio. "Tapi badai ini telah mengguncang bangsa."

Badai infeksi virus corona baru itu terjadi karena India terlena membuka pembatasan setelah berhasil mengatasi gelombang infeksi pertama.

Jutaan warga dibiarkan mengikuti upacara perayaan Hindu dengan menceburkan diri di Sungai Gangga tanpa masker dan tanpa jaga jarak.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved