Breaking News:

VIDEO Darius Sinathrya Jadi COO Rans Cilegon FC, Ditunjuk Langsung oleh Raffi Ahmad

Darius Sinathrya didapuk menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, yang diakuinya baru pertama kali menjabat dibagian tersebut.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Darius Sinathrya didapuk menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, yang diakuinya baru pertama kali menjabat dibagian tersebut. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Nama Darius Sinathrya terlihat berada dalam kepengurusan klub sepak bola Rans Cilegon FC, yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang nantinya akan merumput di Liga 2.

Darius Sinathrya didapuk menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, yang diakuinya baru pertama kali menjabat dibagian tersebut.

Alasan mendasar Darius menerima ajakan Raffi Ahmad, dikarenakan ia menghargai keputusan sahabatnya yang meminta ia bergabung di Rans Cilegon FC.

"Intinya kalau saya ini satu, amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi disuport lah," kata Darius Sinathrya disela-sela pengumuman pemain Rans Cilegon FC, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Darius Sinathrya Diminta Raffi Ahmad Masuk Dalam Tim Manajemen Rans Cilegon FC, Apa Tugasnya?

Baca juga: Raffi Ahmad Pilih 31 Pemain Rans Cilegon FC, Ada Christian Gonzales, Syamsir Alam dan Hamka Hamzah

Darius merasa semangat Raffi dalam memajukan sepak bola Indonesia khususnya di Liga 2 harus di apresiasi, sehingga ia mau menerima tawaran menjadi COO Rans Cilegon FC.

"Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga, saya memberanikan diri untuk menerima tawaran dan aman yang diberikan," ucapnya.

Baca juga: 3 Pemain Muda Borneo FC, Ilhamsyah, Rival Lastori dan Muhammad Iksan Dipinjamkan ke Rans Cilegon FC

Alasan lain dari suami Donna Agnesia itu adalah ia menganggap Rans Cilegon FC memiliki visi yang besar dan harus didukung demi kemajuan sepak bola Indonesia.

"Mudah-mudahan saya bisa jadi sejarah dari Rans Cilegon FC sendiri dengan semangat profesionalismenya, bagaimana saya memberikan treatmen yang baik terhadap pemain bukan hanya menuntut tapi kami juga memberikan apa yang menjadi kebutuh dari pemain," jelasnya.

Baca juga: Hamka Hamzah Manajer Sekaligus Pemain RANS Cilegon FC Tidak Pikirkan Derbi Banten

"Mudah-mudahan saya bisa jadi bagian yang memperkuat tim ini jadi satu managemen yang solid," tambahnya.

Darius akan belajar sambil bekerja menjadi COO yang baik untuk tim sepak bolanya ini. Sebab, ia sama sekali tidak memiliki ilmu dalam jabatannya saat ini.

"Saya sebagai penikmat bola awalnya, cuma sekarang dikasih kepercayaan, saya akan diskusi dengan senior-senior juga atau orang yang lebih berpengalaman juga. Jadi banyak hal yang bisa saya baca juga kan," ujar Darius Sinathrya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved