Breaking News:

Berita Video

VIDEO Suami Ulang Tahun, Melinda Cinta Satu Malam Ajak Adi Sunah Rasul Tengah Malam Sebagai Hadiah

"Ya saya sekarang mau fokus aja membahagiakan dan mengabdi ke suami, karena menjadi keberkahan untuk saya juga kedepannya,"

WARTA KOTA, JAKARTA - Lama menghilang dari layar televisi dan industri musik, rupanya pesinetron dan penyanyi Melinda Cinta Satu Malam fokus mengabdi dan menjadi istri yang baik.

Melinda Cinta Satu Malam mengakui dirinya meninggalkan semua perjuangannya, dan memilih fokus untuk mengabdikan dirinya kepada sang suami, Adi Kurnia Setiadi.

"Ya saya sekarang mau fokus aja membahagiakan dan mengabdi ke suami, karena menjadi keberkahan untuk saya juga kedepannya," kata Melinda Cinta Satu Malam yang ditemui bersama suaminya, Adi Kurnia Setiadi di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021) petang.

Salah satu langkah dan contoh membahagiakan sang suami, Melinda membuat acara berbagi dan santunan kecil-kecilan kepada anak yatim dan majelis taklim, di tempat Adi di kawasan Condet.

"Acara berbagi ini kejutan dari aku yang ingin merayakan milad suami ke-44 tahun. Jadi semua spontan disiapin satu hari doang. Karena miladnya di bulan puasa, jadi sekalian berbagi," ucap Melinda.

"Ya tujuannya berbagi sama anak yatim tujuannya biar jadi keberkahan untuk kita semua ya," timpal Adi Kurnia.

Acara tersebut dihadiri anak yatim dari wilayah Duren Sawit, Condet, dan masih banyak lagi. Tak hanya anak yatim, wanita berudia 38 tahun itu juga mengundang ibu-ibu majelis talim dan memberikan kado ke mereka sebuah speaker portable.

"Karena memang kami sudah janji, ya kasih kado buat majelis talim tadi speaker portable. Karena memang mereka belum punya itu," jelas Melinda.

Adi Kurnia mengatakan bahwa sang istri yang merupakan pelantun 'Cinta Satu Malam' itu sempat lupa memberikan ucapan ulang tahun kepadanya dini hari

Namun, wanita bernama asli Eka May Linda itu berkelit dirinya tidak lupa. Hanya ingin memberikan kejutan diusia sang suami ke-44 tahun.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1982 itu mengaku tidak menyiapkan kado spesial untuk suami yang usianya genap 44 tahun. Sebab, ia sibuk menyiapkan acara berbagi di ulang tahun Adi.

"Kadonya doa sama sunah rasul aja, itu lebih penting kan," katanya seraya tertawa.

Tentu, Melinda Cinta Satu Malam itu memiliki doa dan harapan baik untuk Adi Kurnia, suami dan imam keluarganya diusianya yang baru.

"Ya doa saya mudah-mudahan suami sehat, yang terpenting itu karena dia sibuk juga kan didalem dan diluar ruangan padet jadi capek. Mudah-mudahan panjang umur, karier lebih baik lagi, dicintai anak dan istri," ujarnya.

"Semoga diberikan rizki berlimpah biar suami bisa memberikan yang lebih terbaik lagi untuk masyarakat," tutup Melinda Cinta Satu Malam. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved