Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

VIDEO Ditangkap Keempat Kalinya, Rio Reifan Mengaku Menyesal dan Ingin Sembuh dari Kecanduan Narkoba

Rio Reifan ditangkap keempat kalinya oleh Polres Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Otista, Jakarta Timur, Senin (19/4/2021) atas kasus narkoba.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Rio Reifan ditangkap polisi untuk keempat kalinya dalam kasus yang sama, yakni kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Pesinetron Rio Reifan ditangkap polisi untuk keempat kalinya dalam kasus yang sama, yakni kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Rio Reifan pun ditangkap keempat kalinya oleh Polres Metro Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Otista, Jakarta Timur, Senin (19/4/2021) atas kasus narkoba.

Rio Reifan pun dihadirkan oleh penyidik ketika menggelar jumpa pers penangkapannya di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021). Mengenakan baju tahanan berwarna merah, topi, dan masker, ia terlihat begitu tegar menghadapi kasusnya.

Ketika diberikan kesempatan, Rio meminta maaf kepada semua pihak, khususnya kepada keluarga. Ia merasa ditangkap polisi lagi membuat keluarganya merasa malu.

Baca juga: Rio Reifan Menyesal Pakai Narkoba, Ditangkap Setelah Pakai Sabu dan Menunggu Pesanan Barang Haram

Baca juga: Rio Reifan Ditahan Polisi Karena Kasus Narkoba, Henny Mona Laporkan Mantan Suaminya Itu Hari Ini

"Ya intinya saat ini, permohonan maaf dan beribu-ribu penyesalan dari saya ke keluarga," kata Rio Reifan.

Pria berusia 36 tahun tersebut tak bisa berkata banyak. Ia mengaku menyesal kembali lagi masuk penjara karena kasus narkoba. Sebab, ia menilai banyak pihak yang dirugikan atas perbuatannya kembali pakai narkoba dan ditangkap polisi.

"Banyak penyesalan dari saya. Saya minta doa, saya pengin sembuh. Saya capek seperti ini terus, seperti ini terus," ucap pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu sambil mengusap matanya.

Baca juga: Rio Reifan Mengaku Sebagai Pecandu Narkoba, Kembali Pakai Sabu Setelah Dibebaskan dari Penjara

Oleh karena itu, Rio Reifan berharap keempat kalinya di penjara, mampu membuatnya jera dan bisa mengubah perilaku serta menghilangkan kecanduannya tehadap narkoba.

"Mudah-mudahan kedepan saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, terima kasih," ujar Rio Reifan.

Diberitakan sebelumnya, Rio Reifan sempat ditangkap polisi pada 8 Januari 2015, ia ditangkap polisi ketika sedang bertransaksi sabu dan dalam prosesnya, ia divonis 14 bulan.

Baca juga: Rio Reifan Ditangkap Keempat Kalinya Karena Kasus Narkoba, Henny Mona: Saya Hanya Prihatin

Setelah bebas, Rio Reifan ditangkap polisi lagi pada 13 Agustus 2017 terkait kasus narkoba. Ia ditangkap polisi saat menggelar pesta sabu di tempat hiburan malam, dan kemudian di penjara beberapa tahun sampai akhirnya bebas lagi.

Untuk ketiga kalinya, Rio Reifan ditangkap polisi lagi karena kasus narkoba di tahun 2019. Ia pun divonis satu tahun enam bulan penjara, karena bersalah dan tanpa hak menyalahgunakan dan memiliki narkoba. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved