Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora Berjalan Lancar Hingga Final, Menpora Zainudin Amali Apresiasi Kinerja PSSI dan PT LIB

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memuji penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan gelar babak final.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Wakil Ketum PSSI Iwan Budianto, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita saat mengadakan konferensi pers bersama Menpora Zainudin Amali dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (21/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Pertemuan tersebut untuk memberikan laporan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 dan rencana menggulirkan Liga 1 2021.

"Teman-teman PSSI dan penyelenggara turnamen Piala Menpora 2021 datang ke kantor dan melaporkan beberapa hal tentang penyelenggaraan yang sudah teman-teman ketahui, tentang turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Kami tahu bahwa akan memasuki babak final,” kata Zainudin dikutip dari Tribunnews.com.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Minta Persija dan Persib Berikan Hiburan Menarik untuk Masyarakat Indonesia

Baca juga: Buka Turnamen Youth Esport, Menpora Zainudin Amali Ingin Cetak Atlet yang Mengharumkan Nama Bangsa

Baca juga: Menpora Zainudin Amali: Semoga Muncul Atlet-Atlet yang Mampu Mengharumkan Nama Bangsa

"Berbagai hal telah dilaporkan dan Ketum PSSI menyampaikan tentang persiapan penutupan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sekaligus menyampaikan tentang apa yang akan dioperasikan untuk bergulirnya Liga 1 dan liga 2 yang akan datang di musim 2021/2022,” jelas Zainudin.

Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang sampai partai final ini tidak ada laporan yang melanggar protokol kesehatan pun membuat Menpora Amali mengapresiasi kinerja PSSI dan panitia penyelenggara,

Zainudin berharap, hal ini bisa terus terjaga hingga penutupan Piala Menpora 2021.

"Kami apresiasi juga kepada PSSI dan jajaran pengurus piala Menpora, yakni Dirut PT LIB serta panitia semuanya yang sudah menyelesaikan semua tugas sampai final tinggal ujungnya di final nanti, kepada pihak keamanan dan seluruh pendukungnya pemerintah sampaikan apresiasi,” pungkas Zainudin.

Seperti diketahui, pertandingan Piala Menpora 2021 tinggal tersisa tiga laga, yaitu dua leg final dan satu laga perebutan tempat ketiga.

Leg pertama final Piala Menpora yang mempertemukan Persija Jakarta versus Persib Bandung bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Pertandingan kedua diadakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved