Breaking News:

Piala Menpora 2021

Menpora Zainudin Amali Minta Persija dan Persib Berikan Hiburan Menarik untuk Masyarakat Indonesia

Menpora Zainudin Amali minta Persija dan Persib bisa berikan hiburan menarik bagi masyarakat Indonesia saat berlaga di babak final Piala Menpora 2021.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Kemenpora.go.id
Menpora Zainudin Amali meminta The Jakmania dan Bobotoh untuk menjaga komitmen menyukseskan Piala Menpora seandainya melaju ke final dengan menonton di rumah saja 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bertemu di babak final Piala Menpora 2021 yang digelar dalam dua leg.

Pertemuan pertama antara Persija dan Persib akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (22/4/2021).

Untuk pertemuan kedua diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (25/4/2021).

Jelang duel sarat gengsi itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, turut memberikan pesan kepada kedua tim.

Zainudin berpesan agar pertandingan sarat gengsi nanti bisa memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Indonesia, lebih khusus bagi suporter kedua tim.

"Harapan saya, menjelang babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 antara Persija versus Persib, kedua tim harus menampilkan permainan yang berkualitas dan tontonan yang menarik,” kata Zainudin dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Minta Leg 2 Semifinal dan Final Piala Menpora 2021 Dipimpin Wasit yang Tegas

Baca juga: Lolos Babak Final Piala Menpora 2021, Robert Rene Alberts Justru Sebut Menunggu Liga 1 2021 Digelar

Baca juga: Robert Rene Alberts Soroti Pemulihan Pemainnya Jelang Lawang Persija Jakarta di Final Piala Menpora

"Kedua tim harus menyuguhkan tontonan yang menghibur para penonton yang sudah rela menonton dari rumah saja dengan permainan yang mengandalkan teknik tinggi bukan permainan yang keras cenderung kasar,” ujar Zainudin.

Zainudin mengapresiasi suporter masing-masing klub yang tetap disiplin menjalankan komitmen menyukseskan Piala Menpora 2021, sehingga pertandingan tetap berjalan lancar hingga ke partai puncak.

Lebih lanjut, di laga final nanti, Politikus Golkar tersebut meminta kepada suporter Persija (The Jakmania) dan Persib (Bobotoh), agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak berangkat ke stadion penyelenggara, tidak mengadakan nonton bareng, dan hanya menyaksikan dari rumah saja.

"Para suporter dan masyarakat umumnya yang telah berkontribusi signifikan untuk kelancaran turnamen ini dengan tidak datang ke stadion harus dihargai dan disuguhi dengan tontonan yang enak,” terang Zainudin.

"Khusus untuk suporter Persija dan Persib dukunglah tim kebanggaan Anda dengan tertib menonton di rumah saja. Sekarang ini situasi masih pandemi maka kepatuhan Anda semua akan berkontribusi untuk keberlangsungan kompetisi liga 1 & liga 2 kedepan,” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved