Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija Jakarta Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Wagub DKI Ariza: Hormat ke Pendukung PSM Makassar

Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021, Wakil Wagub DKI Jakarta Ariza hormat setinggi-tingginya ke pendukung PSM Makassar.

Kolase Wartakotalive.com/Wikipedia
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau Ariza ucapkan terima kasih dan beri hormat setinggi-tingginya ke pendukung PSM Makassar melalui akun Instagramnya @arizapatria. Diketahui klub Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 setelah adu penalti dengan PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Minggu (18/4/2021). Foto Kolase: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria atau Ariza dan Logo PSM Makassar 

Ringkasan Berita:

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di babak semifinal Piala Menpora 2021, drama adu penalti Persija Jakarta dan PSM Makassar di Stadion Manahan, Minggu (18/4/2021) jadi perhatian publik.

Bahkan drama adu penalti Persija Jakarta dengan PSM Makassar turut jadi perhatian Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau Ariza.

Wagub DKI Ariza bersyukur, PSM Makassar kalah telak di semifinal Piala Menpora 2021 dan berhasil meloloskan Persija Jakarta ke final Piala Menpora 2021.

Diketahui, di semifinal Piala Menpora 2021, skor akhir adu penalti Persija Jakarta dan PSM Makassar yakni 0 (4) - 0 (3).

Rasa syukur Ariza mengetahui Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 diutarakannya di akun Instagram @arizapatria.

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan seluruh warga dari rumah, @persija tercinta lolos ke Final Piala Menpora. Terima kasih The Jakmania.

PSM Makassar Gagal ke Final Piala Menpora 2021, Syamsuddin Batolla: Adu Penalti Semua Bisa Terjadi

Hasil Akhir: Persija Jakarta Melaju ke Final Menang Tendangan Adu Penalti 4-3 Atas PSM Makassar

Menang Adu Penalti 4-3, Persija Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Tunggu Persib Atau PS Sleman?

Terima kasih dan hormat kami juga untuk saudara2 kami pendukung @psm_makassar

Selamat sahur, terus jaga kesehatan, doakan kedua orangtua kita dan seluruh warga.

Mohon jangan ragu Hub 112 jika ada potensi banjir, kebakaran dan bencana lainnya. Terima kasih

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved