Breaking News:

Ramadan

WIZ Jakarta Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Wadah Inspirasi Zakat (WIZ) Jakarta mengelar program Berkah Ramadan dan berkah untuk negeri.

dok wiz jakarta
Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Jakarta tidak mau ketingggalan dalam menyambut ramadan tahun ini, berbagai program telah di persiapkan untuk dilaksanakan dan salah satu program WIZ Jakarta adalah Berkah Rama dan berkah untuk negeri. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wadah Inspirasi Zakat (WIZ) Jakarta tidak mau ketingggalan dalam menyambut ramadan tahun ini, berbagai program telah di persiapkan untuk dilaksanakan dan salah satu program WIZ Jakarta adalah Berkah Rama dan berkah untuk negeri.

Tim relawan Wiz Jakarta telah menyalurkan titipan tersebut dan bisa diterima dengan baik oleh para penerima manfaat.
Tim relawan Wiz Jakarta telah menyalurkan titipan tersebut dan bisa diterima dengan baik oleh para penerima manfaat. (dok wiz jakarta)

WIZ Jakarta bersama panitia Ramadan Wahdah Islamiyah telah menyalurkan paket sembako senilai 12 juta titipan amanah dari para donatur, melalui Departemen Luar Negeri.

Kegiatan yang digelar secara rutin setiap bulan ramadan dan dilakukan di masjid di daerah Cilodong, Depok yang merupakan masjid bantuan dari Wahdah Islamiyah.

Baca juga: Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Polres Jakarta Pusat Bagi-bagi Takjil Hingga Paket Sembako

Baca juga: Ringankan Beban Harian Jelang Ramadhan, Pengelola Kalibata City Bagikan Ribuan Paket Sembako

Di sekitar masjid ada kaum dhuafa yang menyandang berbagai profesi se[erti petugas keamanan, guru honorer bahkan ada juga mereka yang merupakan korban PHK.

“Kegiatan ini rutin dilaksanan setiap bulan ramadan yang merupakan titipan dari donator masjid”, ujar Yudi Wahyudi, Manajer WIZ Jakarta melalui siaran persnya, Jumat (16/4/2012).

Kegiatan ini rutin dilaksanan setiap bulan Ramadan yang merupakan titipan dari donator masjid
Kegiatan ini rutin dilaksanan setiap bulan Ramadan yang merupakan titipan dari donator masjid (dok wiz jakarta)

Sabar Siswoyo, ketua pelaksana program ini bersama tim yang menyalurkan bantuan ini mengatakan bahwa titipan ini telah diterima dengan baik oleh para penerima manfaat dan disalurkan dengan tepat sasaran.

“Terima kasih kepada WIZ Jakarta di Griya Telaga Permai, RT 06, RW 19 Cilangkap, Cilodong Depok, semoga kami bisa lebih khusyu lagi dalam menjalankan Ibadah pada Ramadan kali ini”, ujar salah satu penerima manfaat.

Baca juga: Wujud Sinergitas dengan Tokoh Agama, Polres Bogor Gandeng NU dan GP Ansor Bagi-bagi Paket Sembako

Baca juga: Ratusan Warga Gembira Terima Paket Sembako usai Zulfikar Achmad Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Menurut Yudi, dalam waktu dekat ini akan ada lagi bantun yang akan disalurkan kepada penerima manfaat.

“Insyaallah puluhan paket sembako pada pekan ini akan kembali disalurkan bersama ifthar untuk beberapa masjid dan anak- anak yatim serta santri penghafal Al-Qur’an”, pungkas Yudi.

Bagi pembaca Wartakotalive.com yang ingin berdonasi bisa menyalurkan bantuannya melalui WIZ Jakarta di mulai dari paket Rp 27 ribu (ifthar) dan Rp 200 ribu (sembako) atau berapa pun sesuai dengan kemampuan.

dalam waktu dekat ini akan ada lagi bantun yang akan disalurkan kepada penerima manfaat, “Insyaallah puluhan paket sembako pada pekan ini akan kembali disalurkan bersama ifthar untuk beberapa masjid dan anak- anak yatim serta santri penghafal Al-Qur’an
dalam waktu dekat ini akan ada lagi bantun yang akan disalurkan kepada penerima manfaat, “Insyaallah puluhan paket sembako pada pekan ini akan kembali disalurkan bersama ifthar untuk beberapa masjid dan anak- anak yatim serta santri penghafal Al-Qur’an (dok wiz jakarta)

Ada beberapa program lain di Berkah Ramadan yang juga dapat diikuti yaitu : Bingkisan Lebaran Yatim dan Guru Qur’ani, Berkah Qur’an Mendidik Negeri, Peduli Kesehatan Dhuafa dan Berkah UKM Mandiri.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved