Breaking News:

Piala Menpora 2021

Preview PSM Makassar vs Persija Jakarta: Waktu yang Tepat Bagi Macan Kemayoran Untuk Membalas Dendam

PSM Makassar tantang Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021), pukul

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Sigit Nugroho

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - PSM Makassar tantang Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021), pukul 20.30 WIB.

Pertemuan kedua tim perserikatan itu akan jadi pembuktian siapa yang lebih pantas untuk melaju ke babak final di Solo nanti.

Bagi tim Macan Kemayoran, ini adalah waktu yang tepat untuk balas dendam.

Pasalnya, saat penyisihan Grup B pada 22 Maret 2021, secara mengejutkan Persija takluk dengan skor 0-2 dari  PSM Makassar.

Namun, berkat kekalahan itu pula Persija Jakarta sukses melakukan evaluasi dan mengalahkan Borneo FC dengan skor 4-0 di partai kedua, dan melakukan comeback di penyisihan terakhir saat melawan Bhayangkara FC, dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Persija.

Lolos ke babak perempat final, Persija pun tak kerepotan saat mengkandaskan Barito Putra dengan skor 1-0.

Modal positif ini pula yang membuat Macan Kemayoran siap membalaskan dendam saat bertemu PSM Makassar.

"Kami sudah siap melawan PSM Makassar. Kami telah belajar dari kekalahan di babak penyisahan lalu. Sekarang bagaimana caranya agar kami tidak mengulangi kesalahan yang sama," kata Pelatih Persija Jakarta, Sudirman,Rabu (14/4/2021).

Sudirman berujar bahwa kemenangan di leg pertama akan sangat penting untuk modal pertemuan di leg kedua pada Minggu (18/4/2021).

Meski mengusung misi balas dendam, Persija wajib mewaspadai spirit Ewako PSM Makassar.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved