Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid: Liverpool Sedang Mengusung Misi Sulit, Madrid Ambisius

Liverpool menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021 di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Twitter @realmadrid
Para pemain Real Madrid saat menjajan Stadion Anfield, Markas Liverpool. Red menjamu Real Madrid di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Real Madrid sudah diuntungkan kemenangan 3-1 di leg pertama. 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL - Liverpool menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021 di Stadion Anfield, Liverpol, Inggris, Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Duel itu disiaran secara langsung di SCTV.

Jelang pertandingan itu, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah pasrah dengan apapun hasil yang akan didapatkan timnya.

Misi yang harus dituntaskan Liverpool untuk lolos ke semifinal adalah wajib menang 2-0 atau dengan margin minimal tiga gol jika kebobolan.

Misi sulit itu harus dihadapi Liverpool karena setelah kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano.

Hal itu membuat Klopp mengakui peluang Liverpool untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini sangatlah sulit.

Oleh karena itu, Klopp mengaku tidak peduli dengan hasil yang akan didapatkan Liverpool nanti.

Dia hanya berharap anak asuhnya bisa bermain lepas dan sesuai dengan instruksinya.

"Ketika Anda sudah tertinggal 1-3, banyak orang menilai Anda sudah tersingkir. Itu artinya, kami tidak akan kehilangan apapun jika pada akhirnya kami tidak lolos," kata Klopp dikutip dari situs ESPN.

"Bagi saya, performa jauh lebih penting daripada hasil. Kami harus bermain sebaik yang kami bisa. Setelah itu, kita akan melihat apa yang bisa kami raih," ujar Klopp.

Halaman
1234
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved