Breaking News:

Piala Menpora

Robert Rene Albert Ingin Laga Persib vs Persebaya Dipimpin Wasit Bagus di Ajang Piala Menpora

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sempat menyinggung kinerja wasit saat memimpin pertandingan Piala Menpora 2021 pada fase grup.

persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021), dipimpin oleh wasit yang adil. Dia khawatir pada netralitas wasit. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sempat menyinggung kinerja wasit saat memimpin pertandingan Piala Menpora 2021 pada fase grup.

Menurutnya, ada wasit yang memberikan keputusan tidak tepat dan merugikan klub.

Untuk itu ia meminta agar pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada babak perempat final Piala Menpora 2021 bisa dipimpin wasit yang bagus dan tepat dalam memberikan keputusan.

“Pertandingan-pertandingan sebelumnya saya menilai ada ketidakadilan dimana kita bisa lihat ada yang harusnya penalti tapi tidak diberikan, sebaliknya ada penalti yang tiba-tiba ada. Kami berharap laga besok bisa dipimpin wasit yang baik,” kata Robert dalam konferensi pers jelang laga kontra Persebaya, Sabtu (10/4/2021).

Hal senada juga diutarakan pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Baca juga: Bek Persib Bandung Supardi Nasir Siap Membela Pangeran Biru pada Perempat Final Piala Menpora 2021

Baca juga: Coach Robert akan Bawa 20 Pemain Persib Bandung Saat Menghadapi Perempat Final Piala Menpora 2021

Ia juga berharap pada babak delapan besar ini pertandingan bisa dipimpin wasit-wasit yang bagus.

Soal adanya beberapa keputusan yang tidak tepat pada fase grup kemarin, Aji beberapa keputusan tersebut bukan lah keputusan yang disengaja oleh wasit.

“Ya kalau saya sih percuma membahas masalah wasit, yang jelas mudah-mudahan saja kalau ada kesalahan saat penyisihan itu bukan lah sesuatu yang sengaja karena memang  kesalahan manusia yang memang ada batasnya,” kata Aji Santoso.

“Mudah-mudahan di pertandingan 8 besar ini wasit lebih jeli lagi. Kami respek dengan wasit dan kami tidak mau komentar banyak tentang wasit karena itu tidak berpengaruh apa-apa, yang terpenting dari kepemimpinan wasit sudah berusaha terbaik,” ucapnya.

Robert menilai Persebaya yang bakal jadi lawan timnya pada babak perempat final Piala Menpora 2021 bukan lah tim sembarangan meski hanya diperkuat pemain lokal.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved