Breaking News:

Piala Menpora 2021

Febri Hariyadi Bertekad Bawa Persib Bandung Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi bertekad membawa tim kebanggaannya lolos dari babak perempat final Piala Menpora 2021.

PSSI
Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi bertekad membawa tim kebanggaannya lolos dari babak perempat final Piala Menpora 2021. Karena itu dia bakal bermain all out saat menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi bertekad membawa tim kebanggaannya lolos dari babak perempat final Piala Menpora 2021.

Febri menyadari rintangan untuk lolos ke babak semifinal tidak mudah lantaran harus menghadapi Persebaya Surabaya lebih dulu.

Namun, ia merasa optimistis lantaran selama menjalani fase grup, Persib Bandung punya catatan positif; dua kali menang dan sekali imbang.

“Kami akan melanjutkan tren positif dari fase grup ke babak delapan besar. Tentunya tidak mudah untuk melukakan pertandingan besok tapi kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan,” kata Febri, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Piala Menpora 2021 Menjadi Kado Spesial Ulang Tahun untuk Pemain Sayap Persib Bandung Febri Hariyadi

Baca juga: Gelandang Persib Febri Hariyadi Kenang Pengalaman Pahit Merintis Kariernya

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil positif lagi di delapan besar dan bisa lolos ke semifinal,” lanjutnya.

Sementara itu, soal tim Persebaya, pemain langganan Timnas Indonesia itu menilai Persebaya punya permainan yang apik meski hanya dihuni pemain lokal saja.

Untuk itu ia dan rekan-rekannya akan selalu mewaspadai seluruh pemain Persebaya.

“Persebaya dihuni pemain lokal yang sangat bagus, mereka juga punya daya juang tinggi jadi kami harus waspadai itu,” ujarnya.

Mengenai kondisi, Febri mengatakan sudah sangat siap untuk tampil pada pertandingan besok.

Seperti diketahui, Persib Bandung lolos ke babak perempat final sebagai juara grup D hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (persib.co.id)
Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved