Breaking News:

Piala Menpora 2021

Penampilan Bali United Dikritik Fans, Teco Sebut Bahwa Serdadu Tridatu Ingin Memenangi Setiap Laga

Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, tidak terpengaruh dengan kritikan dari fans dan suporter Serdadu Tridatu.

Baliutd.com
Pelatih Bali United FC, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Bali United lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 usai menyelesaikan fase penyisihan di peringkat runner-up dengan torehan lima poin dari tiga penampilan.

Meski lolos ke babak delapan besar, Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, mendapat kritikan dari fans atau suporter.

Mantan juru taktik Persija Jakarta tersebut dikritik, karena Bali United hanya dapat hasil imbang 1-1 saat melawan Persita Tangerang di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021) pukul 15.30 WIB.

Para suporter menganggap pemain Bali United tampil kurang bertenaga.

Baca juga: Rony Azani Pelatih Fisik Bali United Resmi Pindah ke Persis Solo Milik Kaesang Pangarep

Baca juga: Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco Maklum Skuadnya Kalah dari Timnas Indonesia U-23

Baca juga: Pelatih Bali United Teco Berharap Pertandingan Uji Coba Kontra Timnas U-23 Tidak Batal Digelar

Meski mengaku tak tahu soal kritik yang dilayangkan, Teco menjelaskan bahwa para pemainnya menginginkan kemenangan di laga tersebut namun hasil di lapangan berkata lain.

Menurutnya, dalam sepak bola itu hal yang wajar apalagi baik Bali United dan Persita sama-sama mengincar poin.

Teco menyebut bahwa hasil imbang tersebut memastikan langkah mereka ke babak perempat final yang seharusnya bisa diterima semua pihak termasuk fans.

"Saya tidak tahu soal kritik fans atau kritik siapa pemain. Kami pasti mau menang lawan Persita tetapi hasil 1 poin. Namun, kami bisa lolos dari fase grup," kata Teco dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Selain itu, sindiran lain menyebut Bali United sebagai tim yang lebih mengandalkan pemain-pemain berusia 35 tahun, karena jarang memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Teco menjelaskan bahwa Bali United adalah tim profesional, dimana dalam menentukan komposisi pemain lebih memperhatikan kesiapan pemain daripada hanya sekedar menurunkan pemain muda.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved