Breaking News:

FC Barcelona

Angel Di Maria Striker PSG, Bermain Satu Klub Bersama Lionel Messi Akan Luar Biasa

Kontrak Messi habis pada akhir musim dan kapten superstar Barca itu telah banyak dikaitkan dengan juara Ligue 1 PSG dan pemimpin Liga Premier ManCity

psg.fr
Angel Di Maria kompatriot Lionel Messi di Timnas Argentina memberikan pelukan dan menghibur diri kapten tim Barcelona saat disingkirkan PSG di Liga Champions 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria mengatakan akan "luar biasa" bermain bersama Lionel Messi di tengah keraguan atas masa depannya di Barcelona.

Kontrak Messi habis pada akhir musim dan kapten superstar Barca itu telah banyak dikaitkan dengan juara Ligue 1 PSG dan pemimpin Liga Premier Manchester City.

Barca  yang sekarang dipimpin oleh presiden baru Joan Laporta, tetap berharap bisa mendapatkan kembali Messi yang memiliki rekor pemenang Ballon d'Or enam kali, yang telah menghabiskan seluruh karir seniornya di Camp Nou.

Di Maria telah bermain bersama Messi di level internasional untuk Argentina dan bintang PSG itu mengaku ingin bergabung dengan rekan senegaranya di level klub.

"Dari seluruh karier saya, dari semua yang pernah saya lihat, saya pikir Leo berasal dari planet lain," kata Di Maria kepada beIN SPORTS.

Baca juga: Ronald Koeman Tersinggung dengan Angel Di Maria yang Merayu Lionel Messi untuk Tinggalkan Barcelona

Baca juga: Angel Di Maria Puji Perjuangan Lionel Messi

Baca juga: Istri Penyerang PSG Angel Di Maria Sebut Makanan di Manchester Jijik, Ia Tidak Ingin ke Inggris

"Memiliki dia sebagai rekan satu tim akan sangat menyenangkan."

“Tapi dia adalah pemain Barcelona, ​​dia memiliki kontrak. Setelah itu, kita akan lihat."

"Saya banyak berbicara dengannya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaannya dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal lain."

Angel Di Maria bersama Lionel Messi saat membela timnas Argentina
Angel Di Maria bersama Lionel Messi saat membela timnas Argentina (Daily Mail)

Barca akan menghadapi Real Valladolid pada hari Senin, dengan pasukan Ronald Koeman dapat bergerak dalam satu poin dari pemimpin LaLiga Atletico Madrid.

Messi telah terlibat langsung dalam 23 gol liga pada 2021 (16 gol dan tujuh assist) yang lebih banyak dari pemain lain di lima liga top Eropa.

Baca juga: David Beckham: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar Suatu Saat Akan Bermain di Inter Miami

Baca juga: Joan Laporta Terpilih Lagi Menjadi Presiden Klub FC Barcelona dan Akan Mempertahankan Lionel Messi

Baca juga: Javier Zanetti Menyatakan Inter Milan tidak akan Merekrut Lionel Messi dari Barcelona

Pemain Argentina ini memiliki andil langsung dalam delapan gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga melawan Valladolid  dengan menghasilkan empat gol dan empat assist.

Keterlibatan gol tersebut telah membantu Barca meraih 13 kemenangan dalam 14 pertandingan LaLiga sebelumnya melawan Valladolid, dengan satu-satunya pengecualian adalah kekalahan 1-0 di laga tandang pada Maret 2014.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved