Breaking News:

LaLiga

Ronald Koeman Tersinggung dengan Angel Di Maria yang Merayu Lionel Messi untuk Tinggalkan Barcelona

Angel Di Maria membujuk Lionel Messi agar berkarier bersamanya di Paris Saint-Germain. Tindakan itu memancing amarah Ronald Koeman.

Daily Mail
Lionel Messi dan Ronald Koeman. Ronald Koeman marah kepada Angel Di Maria, yang merayu Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyerang sayap kanan Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, membujuk Lionel Messi agar berkarier bersamanya di ibu kota Prancis pada musim depan. Tindakan itu memancing amarah pelatih Messi di Barcelona, Ronald Koeman.

Di Maria berani merayu kompatriotnya itu, sesama warga negara Argentina, karena dia yakin megabintang Blaugrana dan LaLiga Spanyol itu akan meninggalkan Stadion Camp Nou, markas Barcelona.

Namun, dia meminta semua pihak untuk tetap tenang dalam menyikapi situasi yang dialami Messi di Barca.

“Saya harap demikian,” kata Di Maria kepada Canal+, saat ditanya apakah Messi akan bergabung dengannya di Paris.

”Ada kesempatan besar. Kami harus tetap tenang dan membiarkan segala sesuatunya berjalan ke titik terang,“ katanya.

Sementara di Barcelona, di Spanyol, Koeman menyatakan pernyataan Di Maria itu sebagai sikap tidak sopan. Koeman mengaku tersinggung dan mengkritik Di Maria.

“Bagi saya, itu merupakan sesuatu yang tidak sopan. Adalah hal yang salah jika seseorang mengatakan hal itu,” kata Koeman, selepas timnya menang dramatis, 5-3, dari Granada di perempat final Copa del Rey 2020-2021, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

“Ini tidak adil, ini merupakan bentuk sikap tidak hormat kepada Barcelona, membicarakan hal seperti itu kepada pemain kami. Ada banyak orang dari PSG yang banyak berkomentar soal Leo, yang bermain untuk Barca,” tambahnya.

“Di samping itu, kami juga akan berduel dengan mereka,” kata Koeman, merujuk kepada pertemuan Barca dan PSG di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Kemudian Koeman membahas performa timnya saat melawan Granada. Barcelona sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-88, sebelum mencetak dua gol dramatis dan memaksakan laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan akhirnya menang 5-3.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved