Breaking News:

WAGs

Istri Penyerang PSG Angel Di Maria Sebut Makanan di Manchester Jijik, Ia Tidak Ingin ke Inggris

Pada saat Anda sedang berjalan di jalan dan Anda tidak tahu apakah mereka akan membunuh Anda atau apa. Makanannya menjijikkan.

CaughtOffside
Jorgelina Cardoso, istri penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku tidak tahan tinggal di Manchester. Bahkan, dia menyebut kota itu sangat mengerikan. Dia tinggal di Manchester saat suaminya membela Manchester United (MU) pada musim 2014-2015. Jorgelina 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jorgelina Cardoso, istri penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan.

Ketika ia  tinggal di Kota Manchester, Inggris, saat Angel Di Maria, suaminya membela klub Manchester United (MU) pada musim 2014-2015.

Jorgelina mengaku tidak tahan tinggal di Manchester.

Bahkan dia menyebut kota itu sangat mengerikan.

Angel Di Maria Puji Perjuangan Lionel Messi

Begini Reaksi Para Bintang PSG, Mbappe, Neymar dan Di Maria atas Terbakarnya Katedral Notre Dame

”Saya tidak ingin ke Manchester," kata Jorgelina Cardoso, wanita Argentina yang dinikahi Di Maria pada tahun 2011.

Ia menambahkan, "Karena pada saat itu saya berteman dengan Gianinna Maradona, yang menikah dengan Sergio Aguero, kami terbang dari Madrid ke rumahnya di Manchester untuk mengunjunginya selama dua atau tiga hari, ketika Di Maria libur beberapa hari di Real Madrid.”

Jorgelina Cardoso, istri penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, menyatakan semua makanan di kota Manchester sangat menjijikan dan semua perempuan di sana terlihat aneh.
Jorgelina Cardoso, istri penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, menyatakan semua makanan di kota Manchester sangat menjijikan dan semua perempuan di sana terlihat aneh. (fiestafootball.org)

“(Kota) Itu mengerikan! Semuanya mengerikan. Kami ke rumah dan kami seperti ‘sampai jumpa nanti, kita keluar dari sini.’ Pada saat kami keluar, saya berkata kepada dia (Di Maria), ‘pergilah ke negara lain, kecuali Inggris!"

Lalu, kata Jorgelina Cardoso menambahkan, "satu tahun kemudian kami meninggalkan Inggris dan semua pengalaman mengerikan dan kotor itu."

"Saya tidak suka satu pun dari kota (Manchester) itu,” imbuh Cardoso.

Istri Di Maria itu juga menyatakan semua makanan di kota Manchester sangat menjijikkan dan semua perempuan di sana terlihat aneh.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved