Breaking News:

Paskah

Perayaan Jumat Agung di GPIB Bojonggede Berlangsung Khidmat, dengan Kemanan yang Ketat

Pengamanan ketat yang dilakukan Kepolisian itu sebagai salah satu bentuk antisipasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana perayaan Jumat Agung dan Paskah di GPIB Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (2/4/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, BOJONGGEDE - Suasana perayaan Jumat Agung dan Paskah di GPIB Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (2/4/2021) berlangsung khidmat.

Pantauan TribunnewsBogor.com, di depan GPIB Bojonggede, Kabupaten Bogor aparat Kepolisian tampak melakukan penjagaan ketat agar kegiatan peribadahan berjalan lancar.

Pengamanan ketat yang dilakukan Kepolisian itu sebagai salah satu bentuk antisipasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihak keamanan bertugas demi lancarnya kegiatan ibadah keagamaan.

Baca juga: Link Streaming dan Jadwal Misa Online Jumat Agung 2 April di Gereja Jakarta dan Sekitarnya

Baca juga: Kumpulan Ucapan Jumat Agung 2021 Cocok Dibagikan di Media Sosial Sebelum Perayaan Paskah

Pendeta GPIB Bojonggede berfoto bersama dengan anggota Polsek Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (2/4/2021)
 
Pendeta GPIB Bojonggede berfoto bersama dengan anggota Polsek Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (2/4/2021)   (TribunBogor/Yudistira Wanne)

"Kondisi pengamanan rumah ibadah GPIB Bojonggede, Kabupaten Bogor dijaga oleh anggota Polsek dan anggota Intelkam Polres Depok," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Sodikin membeberkan bahwa khusus pihak Kepolisian, anggota yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan jumlahnya mencapai enam orang.

"Memang ada peningkatan jumlah terkait pengamanan Hari Paskah. Anggota Polsek Bojonggede yang bertugas 3 orang dan anggota Polres juga 3 orang," jelasnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Kerahkan 5.590 Personel untuk Mengamankan 833 Gereja di Jadetabek saat Paskah

"Terkait Pengamanan Lebih diperketat, itu dilakukan sebagai menjaga kelancaraan umat beragama saat menjalankan ibadah," tambahnya.

Sodikin berharap kegiatan ibadah keagamaan tersebut dapat berjalan lancar, aman serta khidmat.

"Untuk harapan semoga kegiatan ibadah Paskah berjalan dengan aman dan kondusif terutama di wilayah Desa Bojonggede," tandasnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved