Breaking News:

Penembakan di Mabes Polri

UPDATE Pascapenembakan Terduga Teroris: Begini Situasi Penjagaan Sekitar Mabes Polri

Petugas berjaga setiap meter lingkungan Mabes Polri, baik di bagian depan, samping kiri kanan hingga belakang yang berseberangan dengan Kantor PURR.

Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota
Suasana Mapolres Metro Bekasi Kota, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Rabu (31/3/2021). Sejumlah anggota polisi lengkap dengan senjata laras panjang berjaga di Gerbang Mapolrestro Bekasi Kota. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU -- Pos Bareskrim Polri, penjagaan di area Mabes Polri hingga pukul 22.50 WIB masih dijaga ketat aparat, Rabu (31/3/2021) malam pascapenembakan oleh terduga teroris.

Sekitar empat mobil baracuda disiagakan di depan Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dua unit baracuda diparkir di depan gerbang masuk Mabes Polri sisi kiri dan kanan, sedangkan dua laginya terpakir di depan jalan.

Selain itu, petugas berseragam serba hitam lengkap dengan senjata dan rompi anti peluru berjaga-jaga di area Mabes Polri.

Petugas berjaga setiap meter lingkungan Mabes Polri, baik di bagian depan, samping kiri kanan hingga wilayah belakang yang berseberangan dengan Kantor PUPR.

Polisi juga memasang barikade berupa pagar besi warna hitam putih menutup akses jalan masuk ke gerbang depan Mabes Polri.

Baca juga: Antisipasi Aksi Teror Susulan, Polisi Bersenapan Laras Panjang Disiagakan di Mapolrestro Bekasi Kota

Baca juga: Pasca Teror di Mabes Polri, Kapolres Metro Bekasi Kota Instruksikan Jajarannya Perketat Pengamanan

Selain itu mobil patroli Brigandir Mobil juga tampak terparkir di sejumlah titik di seputaran Mabes Polri.

Petugas memberlakukan pengamanan dan pengawasan ketat, demikian pula ketika awak media mulai meninggalkan gedung Bareskrim Polri usai konferensi pers, akses masuk warga umum ditutup oleh petugas.

Ketika ANTARA mencoba mengabadikan gambar suasana di gerbang keluar Mabes Polri sisi samping yang bersebrangan dengan Gedung Humas, dilarang oleh anggota polisi yang ada di lokasi.

Petugas meminta foto yang diambil untuk dihapus begitu juga kotak sampah (recycle bin) harus dihapus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved