Gadged

Redmi Note 10 Series Usung Layar AMOLED dan Kamera 108 Megapiksel, Harga Promo Rp2,3 Juta

Melalui seri legendaris Redmi Note, Xiaomi kerap menghadirkan terobosan teknologi di perangkat ponsel lewat berbagai fitur terbaik

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Muhammad Dipa
Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse memberikan penjelasan spesifikasi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro saat peluncuran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro melalui kanal Youtube Xiaomi Indonesia, Senin (30/3) malam 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Xiaomi resmi merilis dua generasi terbaru dari Redmi Note series yakni Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, melalui seri legendaris Redmi Note, Xiaomi kerap menghadirkan terobosan teknologi di perangkat ponsel lewat berbagai fitur terbaik dengan harga sebenarnya.

Kali ini Xiaomi kembali meningkatkan standar segmen ponsel kelas menengah di Indonesia dengan Redmi Note 10 Series (Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro).

Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro
Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro (Istimewa)

“Di Redmi Note 10 series, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Indonesia dengan membawa layar AMOLED dan kamera 108 megapiksel,” ungkap Alvin Tse saat peluncuran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro melalui kanal Youtube Xiaomi Indonesia, Senin (30/3) malam.

Baca juga: Xiaomi Rilis Mi 11, Smartphone Flagship Snapdragon 888 Pertama di Indonesia Seharga Rp 9,9 Juta

Baca juga: Inilah Ponsel Gaming Terbaru Samsung Berteknologi 5G, Dibanderol Rp 5 Juta-an

Lalu bagaiamana dengan spesifikasi dari kedua smartphone terbaru dari Xiaomi ini? berikut ulasannya.

Redmi Note 10

Desain

Ponsel ini hadir dengan desain terbaru, yaitu 3D Curved yang membuatnya terlihat premium. Desainnya memang flat, tapi ergonomis, serta membuat nyaman digenggam.  

“3D Curved Design biasanya hanya tersedia di smartphone kelas atas. Dengan desain ini ketika Anda mengenggamnya akan terasa lebih baik dan bahkan lebih tipis,” ujar Alvin.

Bodi ponsel ini juga hadir dengan lapisan anti glare yang diklaim bebas meninggalkan bekas sidik jari.

Baca juga: OPPO Reno5 F Dibanderol Rp 4,299 Juta, Memiliki Performa Tinggi Siap Kuasai Pasar HP High End

Redmi Note 10 juga dilindungi Corning Gorilla Glass di bagian depan, yang membuat perangkat ini diklaim tetap kokoh ketika terjatuh dan tergores.

LayarRedmi Note 10 pun memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci FHD+ yang membuat layar ponsel cukup cerah. Dengan layar AMOLED, ponsel ini mampu memberikan rasio kontras 4.500.000:1 dengan tingkat kecerahan 1100 nits.

“Layar AMOLED ini bukan hanya menjadi lompatan besar bagi Redmi Note Seris, tapi tentu saja ini pemimpin di kelas Mid-Range,” ujar Alvin.

ProsesorPonsel ini ditenagai Qualcomm® Snapdragon™  678 yang menawarkan peningkatan performa kamera dan pengalaman gaming dengan tetap menjaga efisiensi daya baterai.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved