Breaking News:

Gadged Update

Xiaomi Rilis Mi 11, Smartphone Flagship Snapdragon 888 Pertama di Indonesia Seharga Rp 9,9 Juta

Xiaomi Mi 11 hadir dengan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 888. Chipset ini diklaim menjadi chipset tercanggih di industri smartphone saat ini

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Feryanto Hadi
androidauthority.com
Xiaomi Mi 11 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan ponsel flagship mereka yakni Mi 11.

Xiaomi mengklaim, ponsel ini hadir dengan sejumlah teknologi yang terbaik dan pertama kali hadir di Indonesia. Lalu apa saja teknologi terbaik dan pertama yang dimaksud?

Xiaomi Mi 11 hadir dengan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 888.

Chipset ini diklaim menjadi chipset tercanggih di industri smartphone saat ini, dan Mi11 adalah smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset ini.

Baca juga: Hubungan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo Hancur, Hilda Vitria Bantah Jadi Pelakor

Baca juga: Tak Mau Ketinggalan, Oppo Bakal Keluarkan Ponsel Lipat Pada Pertengahan 2021

"Xiaomi Mi 11 menjadi smartphone pertama di Indonesia dengan Snapdragon 888. Ini adalah chipset 5G dengan fabrikasi 5 nanometer dan inilah arsitektur chipset tercanggih di Industri saat ini,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, saat peluncuran Xiaomi Mi 11 yang disiarkan secara live streaming di kanal Youtube Xiaomi Indonesia, Selasa (16/3) malam.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa chipset ini juga didukung oleh GPU mumpuni menggunakan core Cortex-X1 ARM baru yang memberi peningkatan performa 30 persen lebih banyak dibandingkan generasi Snapdragon sebelumnya, serta tiga buah inti A78 yang memberikan 20 persen kecepatan yang lebih baik.

“Chipset ini juga memiliki skor AnTuTu mencapai 745,942 yang merupakan skor terbaik dan tertinggi di industri saat ini,” ujar Alvin.

Baca juga: Nokia PureBook X14 Berbodi Tipis dan Ringan, Laptop Perdana Bikinan Nokia, Ini Spesifikasi dan Harga

Layar AMOLED resolusi WQHD Plus

Selain itu, Xiaomi Mi 11 juga menghadirkan layar berukuran 6,81 inci yang terbuat dari panel AMOLED E4 dengan resolusi WQHD Plus atau yang dikenal dengan 2K AMOLED display di Mi 11.

“Layar AMOLED WQHD Plus ini menghasilkan resolusi gambar sebesar 550 ppi (pixel per inch) yang membuat layar pada Xiaomi Mi 11 mejadi salah satu display yang paling detail diseluruh dunia saat ini,” kata Alvin.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved