Breaking News:

Oto Update

Nyaman Digunakan untuk Harian, Royal Enfield Meteor Mengaspal dengan Harga Mulai Rp 85,1 Juta

Royal Enfield Meteor 350 tersedia dengan harga Off The Road mulai dari Rp 85,1 juta untuk Fireball, Rp 86,5 juta untuk Stellar

Warta Kota/Lita Febriani
Royal Enfield Meteor 350 saat dipamerkan di Dealer Royal Enfield Bintaro, Tangerang, Banten, pada Rabu (31/3/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Royal Enfield Indonesia secara resmi meluncurkan line up produk baru Meteor 350 pada Rabu (31/3/2021) di Dealer Royal Enfield Bintaro, Tangerang, Banten.

Meteor 350 menggendong mesin silinder tunggal 349 cc dan berpendingin udara, sehingga dapat memuntahkan tenaga sebesar 20,2 bhp dan torsi puncak 27 Nm pada kecepatan 4000 rpm.

Perpaduan mesin ini dapat menghasilkan suara geraman low-down yang merupakan ciri khas dari sebuah cruiser. 

Didesain dengan balancer shaft, unit baru ini memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman, sambil tetap mempertahankan raungan khas Royal Enfield. 

Baca juga: Mengenal Si Kembar Royal Enfield Continental GT dan Interceptor INT 650

Baca juga: All New Legend Hybrid EX Hadir dengan Honda Sensing dan Teknologi Baru, Bisa Mengemudi Otomatis

Respon katup penutup pada injeksi bahan bakar elektronik telah dioptimalkan untuk penyalaan yang handal dan memiliki akselerasi linier yang mudah.

Untuk merespon berbagai kebutuhan, sepeda motor baru ini memiliki gearbox 5 kecepatan dengan gigi kelima menjadi perjalanan berkendara yang bebas stres dan irit, serta kopling 7 pelat untuk memudahkan penggantian gigi dalam lalu lintas yang padat. 

Managing Director of Eicher Motors Ltd., Siddhartha Lal mengatakan Meteor 350 merupakan cruiser yang unggul, mudah digunakan oleh pengguna, serta menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern.

"Kami ingin memproduksi sepeda motor yang memberikan pengalaman berkendara optimal, baik bagi pengendara baru maupun yang sudah senior. Meteor 350 merupakan sepeda motor yang sempurna untuk itu. Sepeda motor ini mudah dikendalikan, sangat nyaman dengan ergonomis yang baik dan menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka, sekaligus unggul di dalam kota," tutur Siddhartha Lal saat peluncuran, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Sasar Anak Muda, Viar Luncurkan Sepeda Listrik Eye Catching Berbanderol Rp 7,9 Juta

Baca juga: Modifikasi Yamaha Fino 2013 Pakai Piston Honda CBR150R Hingga Klep Honda Tiger, Tenaga Tembus 187 CC

Rangka ganda spline downtube pada Meteor 350 telah dirancang untuk menginspirasi kepercayaan diri pada belokan, kokoh di jalan raya, dan mudah bermanuver di jalan kota yang sibuk.

Tinggi jok yang rendah dan pusat gravitasi yang dikombinasi dengan kekuatannya menghasilkan sepeda motor yang optimal bagi pengendara di perkotaan yang juga mencari petualangan jarak jauh.

Halaman
123
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved