Breaking News:

Kabar Artis

Hotma Sitompul Siap Perbaiki Rumah Tangga dengan Desiree Tarigan Tapi Ogah Ungkap Penyebab Keretakan

Hotma Sito,pul tak mau berkomentar soal alasan Desiree Tarugan pergi dari rumah, sebab itu dirasa bisa berpotensi menimbulkan masalah baru.

Editor: Wito Karyono
Isntagram
Desiree Tarigan dan suaminya Hotma Sitompul. Pasangan suami istri itu kini terancam bercerai. Desiree mengaku diusir Hotma, pihak Hotma membantahnya. Penyebab perceraian pun kini masih misterius. 

WARTAKOTALIVE,COM, JAKARTA -- Pengacara kondang Hotma Sitompul sudah menjelaskan prahara rumah tangga dengan istrinya. Desire Tarigan.

Hotma menyatakan membuka pintu damai dengan sang istri, namun ogah menjelaskan penyebab istrinya meninggalkan rumah dan akhirnya muncul di publik.

Desire Tarigan saat mesra dengan suaminya, pengacara kondang Hotma Sitompul dan saat sering foto sendiri saat ini. Rumah tangga ibunda Bams Samson itu dikabarkan tengah di ujung tanduk.
Desire Tarigan saat mesra dengan suaminya, pengacara kondang Hotma Sitompul dan saat sering foto sendiri saat ini. Rumah tangga ibunda Bams Samson itu dikabarkan tengah di ujung tanduk. (Instagram @Mamitoko)

Dalam siaran pers tersebut pihak Hotma menyampaikan beberapa poin yang isinya membantah seluruh tudingan dari Desiree Tarigan.

Baca juga: Sosok Desiree Tarigan, Ibunda Bams Samsons, Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul di Ujung Tanduk?

Baca juga: Mengaku Diusir Hotma Sitompul dari Rumah, Desiree Tarigan Gandeng Hotman Paris Hutapea

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma PD Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat

Ada tiga poin yang disampaikan, poin pertama pihak Hotma mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bahwa Bapak Hotma PD Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hoyma di rilis tersebut.

Untuk poin selanjutnya, Hotma merespon tindakan Desiree yang kembali pulang setelah pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021.

Baca juga: Update Bambang Pamungkas, Digugat Amalia, Bukan Lagi Manajer Pesija, Tutup Kolom Komentar Instagram

Di poin tersebut juga menjelaskan bahwa Desiree sendiri lah yang meninggalkan tempat tinggal mereka saat ini.

Ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang mengatakan dirinya diusir.

"Ibu Desiree T Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma PD Sitompoel," kata pihak Hotma Sitompul.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved