Breaking News:

Oto Update

Repsol Indonesia Gandeng Armada Auto Tara Ekspansi Pelumas untuk Roda Empat

Diharapkan dengan terjadinya kerjasama ini dapat membuka peluang bagi Repsol untuk dapat masuk keranah ATPM roda 4 lainnya. 

Istimewa
Repsol Indonesia mengundang mitra terbarunya Armada Auto Tara untuk melakukan factory visit yang berlokasi di Cilegon, Banten, Selasa (16/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Produk pelumas Repsol baru saja menggandeng mitra terbarunya Armada Auto Tara untuk melakukan factory visit yang berlokasi di Cilegon, Selasa (16/3/2021).

Hal itu dilakukan guna memperkuat kerjasama yang sudah terjalin, dengan penandatanganan MoU yang diwakili oleh PT Prosterra Citra selaku distributor Repsol Indonesia untuk wilayah Jabodetabek dengan PT Armada Auto Tara Anugrah yang memiliki fokus bisnis di dua brand ATPM yaitu Daihatsu dan Isuzu.

Menurut Tsiananto Yuono, Operational Manager PT Armada Auto Tara Anugrah, dengan adanya kesepakatan ini, maka seluruh pengadaan, dan pemenuhan kebutuhan pelumas dari armada yang dinaungi oleh PT Armada Auto Tara Anugrah akan dipenuhi oleh pihak Repsol Indonesia.

Baca juga: Ini Kemasan Baru Oli Pertamina Enduro 4T Racing, Oli Motor Berkualias Tinggi dengan Harga Ekonomis

"Hal ini sebagai bukti bahwa Repsol tidak hanya kuat dalam produk roda duanya saja, namun juga siap untuk mendukung armada dari rekan kerjanya yang merupakan kendaraan roda empat dengan mobilitas tinggi," kata Tsiananto lewat keterangan resminya, Rabu (17/3/2021).

Selain itu, akan ada peluang kerjasama lainnya dalam hal kolaborasi training centre guna mengembangkan mekanik-mekanik yang andal kedepannya.

“Kami yakin atas performa dan kualitas dari Repsol, karena seperti yang diketahui Repsol merupakan Merek Pelumas Global yang tentunya telah teruji, dan kami berharap ini dapat menjadi kerjasama yang berkelanjutan dan berkembang menjadi ruang lingkup kerjasama yang lebih luas," ujar Tsiananto. 

Cegah Penularan Covid-19, Visa Terbitkan Kartu Visa Contactless, Hanya Tap di SPBU Shell

Repsol Indonesia  mengundang mitra terbarunya Armada Auto Tara untuk melakukan factory visit yang berlokasi di Cilegon, Banten, Selasa (16/3/2021).
Repsol Indonesia mengundang mitra terbarunya Armada Auto Tara untuk melakukan factory visit yang berlokasi di Cilegon, Banten, Selasa (16/3/2021). (Istimewa)

Hal senada juga diungkapkan oleh Denni Wardani, Sales General Manager PLI selaku produsen dari Repsol Indonesia.

Ia mengatakan, pihaknya berharap dengan terjadinya kerjasama ini dapat membuka peluang bagi Repsol untuk dapat masuk keranah ATPM roda 4 lainnya. 

Baca juga: Targetkan 5 Besar Pemain Pasar Pelumas di Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Repsol Lubricants

"Kami sangat yakin dengan kualitas, dan performa produk kami sehingga dengan mensupport Armada Auto Tara hal ini bisa dijadikan pembuktian atas hal tersebut,” kata Denni.

Saat ini Repsol Indonesia juga memiliki rangkaian produk roda empat yang cocok untuk digunakan oleh kendaraan MVP, hatchback, SUV, double cabin, hingga mobil angkutan.

Penulis: Ign Agung Nugroho

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved