Kabar Artis

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Belum Sepakat Bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Saat sidang perdana gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri, hanya dihadiri Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bintang film Wulan Guritno ketika menghadiri sidang perdana gugatan cerainya terhadap Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). Wulan Guritno bungkam ditanya alasan menggugat cerai Adilla Dimitri yang hampir 12 tahun ini menikahinya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat sidang perdana gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri, hanya dihadiri Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Manajer humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah mengatakan, suami Wulan Gurtino, Adilla Dimitri sebagai pihat tergugat tidak hadir dalam sidang gugatan cerai tersebut

Ketidakhadiran Adilla Dimitri, kata Taslimah, maka sidang dengan agenda mediasi antara Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri ditunda sampai 25 Maret 2021.

"Tergugat Adilla Dimitri sama sekali tidak mengirimkan perwakilan atau kuasa hukumnya. Jadi tergugat sama sekali tidak hadir di sidang pertama ini," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Muncul Kabar Karena Hadirnya Orang Ketiga, Benarkah?

Baca juga: Pengakuan Wulan Guritno Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai terhadap Adilla Dimitri

Taslimah mengatakan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah mengirimkan surat panggilan ke Adilla Dimitri.

Namun, dia tidak mengetahui alasan suami Wulan Guritno tidak hadir saat sidang perdana gugatan cerai karena tidak ada keterangan sama sekali.

"Sidang selanjutnya kedua prinsipal dalam hal ini Wulan Gurtino sebagai penggugat dan Adilla Dimitri sebagai tergugat, wajib hadir ke sidang untuk menjalani proses mediasi," ucapnya.

Apakah ketidakhadiran Adilla ke persidangan karena sudah sepakat cerai dengan Wulan?

Taslimah membantah isu tersebut.

"Sejauh ini, di dalam ruang sidang, tidak ada kesepakatan (cerai)," ucapnya.

Oleh karena itu, Taslimah meminta awak media terus memantau persidangan cerai Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri sampai ada keputusan hakim.

"Saya tidak bisa berandai-andai, tapi ya kita lihat nanti apakah Bapak Adilla hadir atau tidak minggu depan," ujar Taslimah.

Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dari Adilla Dimitri secara eCourt atau online, pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai Wulan Gurtino diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Baca juga: Wulan Guritno Ogah Bicara dan Diambil Gambarnya di Ruang Sidang, Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai

Baca juga: Wulan Guritno Hanya Ingin Cerai dari Adilla Dimitri, Tidak Ada Gugatan Harta dan Hak Asuh Anak-anak

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved