Breaking News:

Merek Fesyen Champion Ternyata Sudah Berusia 100 Tahun, Begini Sejarahnya

Champion merupakan brand kenamaan yang sudah malang melintang di dunia fashion sejak lebih dari 100 tahun yang lalu.

Editor: Ahmad Sabran
championstore.com
Hoodie Champion 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Tren berpenampilan kasual yang cenderung sporty saat ini digandrungi hampir semua kalangan.

Mengenakan fesyen dari produk ternama yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya, baik dari segi material, dan juga desain tentu menjadi nilai lebih.

Champion merupakan brand kenamaan yang sudah malang melintang di dunia fashion sejak lebih dari 100 tahun yang lalu.

Iya, Champion memang bisa dibilang merek yang sangat senior sehingga tak heran bila popularitasnya begitu menggema hingga saat ini.

Dikutip dari berbagai sumber, Champion pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1930an, Champion pada awalnya merupakan merek sportswear alias pakaian olahraga yang banyak dipakai para olahragawan.

Tersohornya merek dari negeri Paman Sam ini semakin melonjak dan melegenda pada tahun ‘90an ketika Champion mendapatkan lisensi eksklusif sebagai penyedia garmen untuk 27 tim NBA saay itu.

Pencapaian ini tentu saja tidak main-main karena sejak saat itulah produk Champion banyak diburu meskipun sudah lawas.

Semakin kesini, rupanya Champion ingin mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi sehingga sebuah ekspansi dilakukan dengan merambah ke aliran mode lainnya yaitu streetwear yang disukai kaum muda.

Keputusan ini nampaknya membawa keberuntungan yang lebih besar lagi, dibuktikan dengan semakin tinggi popularitasnya. Apalagi dengan berbagai kolaborasi yang dilakukan bersama beberapa merek fashion ternama misalnya Supreme, Undefeated, A Bathing Ape dan Monkey Time membuat nama Champion seperti tak pernah surut.

Bukan hanya karena sudah lama berkarya di dunia apparel, Champion punya beberapa kelebihan lain yang membuatnya tak lekang oleh waktu. Pertama adalah inovasi yang selalu dihadirkan di tengah para konsumennya yang didominasi oleh anak muda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved