Breaking News:

Kabar Artis

JKT48 Gelar Konser Kelulusan 26 Membernya di Bioskop CGV selama 4 Hari Mulai Hari Ini

Para member JKT48 itu lulus (keluar dari grup) setelah JKT48 mengumumkan restrukturisasi karena imbas dari pandemi Covid-19.

Warta Kota/Nur Ichsan
Ilustrasi pertunjukan JKT48. JKT48 akan meluluskan 26 member-nya. Acara kelulusan para membernya ini digelar selama 4 hari, 11-14 Maret 2021 di Bioskop CGV FX Sudirman. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - JKT48 akan menggelar rangkaian show kelulusan 26 member-nya mulai hari ini, Kamis (11/3/2021).

Para member JKT48 itu lulus (keluar dari grup) setelah JKT48 mengumumkan restrukturisasi karena imbas dari pandemi Covid-19 atau virus corona.

Demi memberikan pengalaman baru dan berbeda, selama 4 hari para member JKT48 akan bergantian tampil di bioskop CGV FX Sudirman. 

Nantinya, penampilan para member JKT48 akan disiarkan secara live streaming berbayar yang pembelian tiketnya sudah dibuka sejak beberapa hari lalu.

Baca juga: Diluluskan Lebih Cepat dari JKT48 Akibat Pandemi Covid-19, Amanina Afiqah Minta Maaf ke Penggemar

Baca juga: Baru Masuk Tim J, Amanina Afiqah Sudah Diluluskan Imbas Restrukturisasi JKT48 Akibat Covid-19

“Kami sangat antusias untuk menayangkan secara live stream pertunjukan JKT48 di layar lebar auditorium CGV dengan full cinematic experience," kata Head of Sales and Marketing Division CGV, Manael Sudarman seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (11/3/2021).

"Ini adalah kesempatan bagi fans JKT48 untuk menyaksikan performance terbaik yang akan ditampilkan 26 anggotanya yang lulus," katanya lagi.

Menurut Manael Sudarman, acara JKT48 itu sebagai salah satu bentuk inovasi CGV sebagai bioskop dengan konsep Cultureplex.

CGV bukan hanya menyuguhkan tempat untuk menonton film, tapi  memperkaya fungsi bioskop untuk pementasan seni budaya.

GM Theater JKT48,  Melody Nurramdhani Laksani menyambut positif ide menggelar pertunjukkan virtual dari bioskop.

"Kita senang sekali karena antusiasme fans yang ingin menonton pertunjukan terakhir masing-masing tim dan para member yang akan lulus begitu tinggi," kata Melody Nurramdhani.

Baca juga: JKT48 Rayakan Ulang-tahun ke-9 di Konser Virtual SOL/LUNA Sekaligus Acara Kelulusan 5 Member Senior

Baca juga: 5 Member JKT48 Gelar Konser Kelulusan sambil Rayakan Ulang Tahun ke-9

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved