Breaking News:

Timnas

Pelatih Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko Bangga Diajak Beruji Coba Melawan Timnas U-23

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, bangga dengan ajakan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23, Rabu (3/3/2021).

istimewa
Timnas U-23 akan melakoni dua laga uji coba melawan Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) dan Bali United hari Jumat (5/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CITEUREUP - Persiapan matang yang dilakukan Tira Persikabo sejak awal Januari 2021, ternyata membuat banyak pihak penasaran akan kekuatan tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Terbaru, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu mendapat kesempatan untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23.

Rencananya, laga uji coba tersebut diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021) dan berlangung tertutup.

Menyikapi hal itu, Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, mengaku bangga dengan ajakan uji coba skuad Garuda Muda.

Menurutnya, uji coba tersebut merupakan hal bagus yang harus dimanfaatkan dengan baik sebelum terjun di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Baca juga: Harapan Igor Nikolayevich Kriushenko dan Munadi saat Persikabo Merayakan Hari Jadi Ke-47

Baca juga: Ini Harapan Igor Nikolayevich Kriushenko dan Munadi di Ultah Tira Persikabo ke-47

Baca juga: Pelatih Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko: Tahun Ini Adalah Tahun yang Sulit

"Ini sebuah tantangan bagi kami dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U-23," kata Igor, Selasa (2/3/2021).

Igor berharap, laga uji coba tersebut menjadi bekal yang bagus untuk masing-masing tim.

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar, dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," ujar Igor.

Progres Timnas U-23

Sebelum digelarnya uji coba itu, pemain belakang Timnas U-23, Andy Setyo, mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) jelang hadapi SEA Games 2021 di Vietnam.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved