Breaking News:

Warta Bola

Harapan Igor Nikolayevich Kriushenko dan Munadi saat Persikabo Merayakan Hari Jadi Ke-47

Bertepatan dengan hari jadi Persikabo, Munadi akan berupaya tampil maksimal guna sepak bola Kabupaten Bogor berprestasi.

istimewa
Derry Herlangga ikut berlatih bersama Persikabo 1973 di Lapangan PMPP Hambalang. 

WARTAKOTALIVE.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko, Rabu (23/12/2020) memiliki harapan tersendiri saat tim berjuluk Laskar Padjajaran merayakan hari jadinya yang ke-47.

Mantan Pelatih Timnas Belarusia itu berharap agar tim yang dibesutnya dapat terus memberikan kebanggaan bagi para pencinta sepak bola di Bumi Tegar Beriman. 

"Selamat ulang tahun Persikabo yang ke-47. Semoga ke depannya lebih berprestasi lagi dan mampu memberikan kebanggaan kepada masyarakat Bogor," ujarnya.

Sementara itu, gelandang bertahan Persikabo 1973, Munadi mengaku bangga berada bisa menjadi dalam satu bagian tim kebanggaan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973.

Baca juga: Tira Persikabo Rayakan Hari Jadi Ke-47, PAS 1973: Semoga Semua Selalu Sehat

Bertepatan dengan hari jadi Persikabo, Munadi akan berupaya tampil maksimal guna sepak bola Kabupaten Bogor berprestasi.

"Persikabo hari ini Ultah yang ke-47. Menjadi kebanggaan saya bisa bergabung di tim ini. Saya tentunya ingin sekali memberikan sumbangsih , memberikan prestasi tertinggi di sepak bola Indonesia untuk masyarakat Bogor berserta fans Persikabo yang selama ini selalu mendukung kami. Wilujeng tepang tahun Laskar Padjajaran," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Kabomania, Muhammad Yusuf Kiat menegaskan bahwa seluruh Koordinator Wilayah (Kowril) Kabomania tidak akan berkerumun saat perayaan hari jadi Persikabo Bogor ke-47.

Pria yang karib disapa Jenderal itu mengatakan bahwa Kabomania akan mematuhi seluruh peraturan yang ditetapkan pemerintah, terlebih disaat pandemi Covid-19.

Baca juga: Ini Janji Kabomania dan Kabonita Saat Ultah ke-47 Persikabo Bogor di Tengah Pandemi Covid-19

"Saya mengimbau kepada seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Kabomania dan Kabonita, terkait ulang tahun Persikabo yang ke-47," ujarnya.

"Saya mengimbau, kita harus mematuhi apa yang diimbau oleh Pemerintah terkait masa PSBB yang sedang diperpanjang, saya mengimbau kepada seluruh Korwil untuk menggelar doa bersama di wilayah masing-masing," tambahnya.

Lebih lanjut, Yusuf meminta agar semua Korwil Kabomania memaklumi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

"Kita harus mematuhi peraturan yang sudah ada. Kita tidak membuat kerumunan. Jangan membuat kerumunan di wilayah Kabupaten Bogor. Untuk itu kita harus memakai atribut Persikabo dalam rangka hari jadi ke-47 ini," paparnya.

Baca juga: Muhammad Yusuf Kiat Tegaskan Kabomania Tak Berkerumun di Perayaan Ultah Tira Persikabo

Yusuf pun berharap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir agar semua aktifitas kembali berjalan normal.

"Di saat pandemi Covid-19 ini kita tidak akan membuat kerumunan. Kita berdoa bersama agar pandemi ini cepat berlalu," tandasnya

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved