Breaking News:

VIDEO Harapan PKL di HUT Kota Tangerang ke-28, Ingin Pemkot Tangerang Fasilitasi Lapak Berjualan

Sejumlah pedagang kaki lima yang berdagang di sekitar kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang berharap dapat diperhatikan oleh pemerintah.

Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berdagang di sekitar kawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang berharap dapat diperhatikan oleh pihak otoritas wilayah dalam momentum HUT ke-28 Kota Tangerang.  

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

WARTAKOTALIVE.COM, KOTA TANGERANG - Hari ini merupakan HUT Kota Tangerang ke-28 yang telah berdiri sejak 28 Februari 1993 silam.

Seluruh masyarakat Kota Tangerang pun turut bersuka cita atas perayaan hari jadi dari kota yang dipimpin oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah

Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berdagang di sekitar kawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang berharap dapat diperhatikan oleh pihak otoritas wilayah dalam momentum HUT ke-28 Kota Tangerang. 

Tak terlalu banyak permintaan yang diharapkan para pedagang ini di tengah momentum bertambah umurnya Kota Tangerang.

Baca juga: VIDEO Arief R Wismansyah Sebut HUT Kota Tangerang ke-28 Jadi Pertanda Bangkit dari Pandemi Covid-19

Tinggal (50) selaku pedagang tahu gejrot di kawasan tersebut hanya berharap agar pihak Pemkot Tangerang dapat menuntaskan pandemi covid-19 yang melanda.

Sebab, pria yang telah berdagang puluhan tahun di kawasan tersebut mengaku pandemi ini membuat pendapatan dari berdagangnya menurun drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

"Harapannya semoga cepat selesai saja  (pandemi) corona, biar kaya dulu lagi dagang normal yang beli banyak lagi," katanya saat sedang menunggu pembeli sembari memarkir gerobaknya, Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Haris Azhar Sebut Negara Harus Atasi Mafia Tanah di Tangerang

Masih di lokasi yang sama, harapan lain dilontarkan Sulika (47) selaku pedagang minuman keliling. 

Dirinya yang telah berdagang di kawasan tersebut sejak puluhan tahun lamanya berharap Pemkot Tangerang lebih dapat memperhatikan nasib para PKL dalam mengais rezeki. 

Halaman
12
Penulis: Rizki Amana
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved