Breaking News:

VIDEO Arief R Wismansyah Sebut HUT Kota Tangerang ke-28 Jadi Pertanda Bangkit dari Pandemi Covid-19

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan perayaan HUT kali ini menjadi pertanda untuk pemerintah dan masyarakat bangkit dari pandemi covid-19

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Perayaan HUT Kota Tangerang ke-28 yang jatuh pada hari ini Minggu, 28 Februari 2021 berangsur normal tanpa adanya kegiatan seremonial yang berlebih. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Perayaan HUT Kota Tangerang ke-28 yang jatuh pada hari ini Minggu, 28 Februari 2021 berangsur normal tanpa adanya kegiatan seremonial yang berlebih. 

Hal tersebut dilakukan mengingat penerapan protokol kesehatan covid-19 yang masih menjadi senjata ampun dalam memutus mata rantai penularan maupun penyebaran infeksi covid-19. 

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan perayaan HUT kali ini menjadi pertanda untuk seluruh unsur pemerintah maupun masyarakat bangkit secara seksama dari pandemi covid-19.

"Mudah-mudahan hari ini menjadi momentum bagi kita semua untuk terus semangat dan sehat membangun Kota Tangerang. Dan tentunya kepada warga masyarakat kami mengucapkan selamat ulang tahun Kota Tangerang," kata Airf kepada awak media di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Minggu, (28/2/2021).

Baca juga: HUT ke-28 Kota Tangerang, Arief R Wismansyah Tingkatkan Inovasi Layanan Publik saat Pandemi

"Semoga semuanya senantiasa diberikan kesehatan dan ingat protokol 4M, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan juga hindari kerumunan terus menjadi budaya bagi kita semua menghindari pandemi covid-19," lanjutnya. 

Arif mengatakan kendati setahun belakangan ini pandemi covid-19 melanda Indonesia tak membuat surut semangat setiap instansi pemerintahan yang ada. 

Baca juga: PMI Kota Tangerang Turunkan Tim Spraying Dalam Recovery Pasca Banjir di Periuk

Menurutnya hal tersebut terlihat semakin banyaknya pelayanan publik yang berinovasi dengan kemajuan teknologi di masa saat ini. 

Kata dia adanya pandemi covid-19 dapat menciptakan inovasi pelayanan publik bagi setiap instasi pemerintahan di Kota Tangerang. 

Baca juga: Petugas Pelayanan Publik dan Wartawan di Kota Tangerang Dilakukan Vaksinasi

"Yang beda dari sebelumnya sekarang lagi pandemi, makanya di pandemi ini tidak menyurutkan rekan-rekan pemerintah, TNI-Polri dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Tahun ini begitu banyak pelayanan-pelayanan dilakukan secara online dan memberikan kemudahan," pungkasnya. (m23) 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved