Breaking News:

Berita Tangerang

PMI Kota Tangerang Turunkan Tim Spraying Dalam Recovery Pasca Banjir di Periuk

Kami melakukan kegiatan ini supaya memberikan semangat kepada masyarakat agar bencana  ini bisa cepat teratasi

dok pmi kota tangerang
Penyemprotan sperying disinfektan ini untuk mencegah terjadinya penyembaran virus-virus yang akibat banjir seperti cairan tikus dan yang lainnya 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kecamatan Periuk bersama organisasi kepemudaan dan masyarakat melaksanakan kegiatan recovery paska banjir yang berada di wilayah Periuk Damai, Garden City dan Total Persada. Sabtu, (27/2/2021).

Maryono Hasan selaku Camat Periuk mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam melakukan recovery paska banjir dan juga membantu masyarakat dalam membersihkan puing-puing akibat bajir maupun melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kami melakukan kegiatan ini supaya memberikan semangat kepada masyarakat agar bencana  ini bisa cepat teratasi", kata Maryono.

Maryono juga berpesan kepada masyarakat silahkan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti biasa dan juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ade Kurniawan Humas PMI Kota Tangerang juga mengatakan Dalam rangka recovery paska banjir yang ada di wilayah Kecamatan Periuk PMI Kota Tangerang melakukan penyemprotan spraying disinfektan di rumah-rumah warga yang terdampak banjir untuk mengantisipasi adanya penyembaran virus akibat banjir.

"Penyemprotan spraying disinfektan ini untuk mencegah terjadinya penyebaran virus-virus yang akibat banjir seperti cairan tikus dan yang lainnya", ungkap Ade.

Kami juga terus membantu pemerintah Kota Tangerang dalam menanggulangi bencana yang ada di Kota Tangerang dan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved