Breaking News:

Prakiraan Cuaca

UPDATE Prakiraan Cuaca Sabtu 27 Februari, BMKG: Waspada Potensi Banjir di Jakarta bagian Selatan

BMKG mengeluarkan peringatan dini, warga DKI diimbau untuk mewaspadai potensi banjir di wilayah Jakarta bagian Selatan pada Sabtu (27/2/2021).

Tribunnews
Peringatan dini BMKG menyebutkan, warga DKI diimbau untuk mewaspadai potensi banjir di wilayah Jakarta bagian Selatan pada Sabtu (27/2/2021). Foto dok: Perahu karet jadi sarana utama jemput dan antar warga di kawasan Kemang saat dilanda banjir parah Sabtu (20/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menurut prakiraan cuaca yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG pada Sabtu (27/2/2021), warga DKI Jakarta, terutama di wilayah Jakarta bagian Selatan agar mewaspadai potensi banjir.

Peringatan dini BMKG menyebutkan, warga DKI diimbau untuk mewaspadai potensi banjir di wilayah Jakarta bagian Selatan pada Sabtu (27/2/2021).

"Waspada potensi banjir di Jakarta bagian Selatan," demikian prakiraan dikutip dari laman BMKG pada Sabtu (27/2)  pukul 07.00 WIB.

Peringatan dini lainnya yakni untuk mewaspadai potensi hujan dengan intensitas lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan diperkirakan berada di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Timur dengan cuaca berawan dan hujan ringan di Jakarta Selatan.

Di malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu dengan cuaca berawan dan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan cuaca cerah.

Baca juga: UPDATE Tinggi Muka Air Sabtu 27 Februari 2021: Semua Pintu Air Siaga 4, Kecuali Pasar Ikan

Baca juga: BREAKING NEWS: Gubernur Sulsel Ditangkap KPK dalam OTT, Ini Penjelasan Jubir Nurdin Abdullah

Suhu rata- rata sepanjang Sabtu di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 31 derajat celsius.

Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara pada Sabtu berada di kisaran 65 hingga 100 persen. (Antaranews)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved