Breaking News:

Virus Corona

Panasonic Hadirkan Teknologi Nanoe™ X 99 Persen Hambat Perkembangan Virus Covid-19

PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan teknologi terbaru yaitu nanoe™ X yang memilki keunggulan 99,99 persen

dok. Panasonic Gobel Indonesia
Panasonic hadirkan teknologi nanoe™ X di transportasi umum dan hunian. Teknologi nanoe™ X mampu 99 persen hambat perkembangan virus covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penggunaan transportasi umum di masa pandemi Covid-19 di Indonesia merupakan suatu kebutuhan bagi sebagian masyarakat yang masih melakukan aktivitas sehari-hari seperti bekerja.

Kebutuhan ini juga mengharuskan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menggunakan transportasi umum.

Di sisi lain, akibat dari penerapan protokol kesehatan di masa pandemi, minat masyarakat berkurang dalam menggunakan transportasi umum.

Melihat fenomena tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan teknologi terbaru yaitu nanoe™ X yang memilki keunggulan 99,99 persen mampu menghambat penyebaran novel coronavirus (SARS-CoV-2) yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan  selama dua jam.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Awak Media Berjalan Tertib dan Kondusif di Hall A Basket GBK

Baca juga: Pemkab Bekasi Terima Alokasi Vaksin Covid-19 Tahap 2 Sebanyak 22.815 Vial

Hal tersebut berdasarkan hasil uji validasi efisiensi nanoe™ X oleh Texcell, Prancis.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bentuk bantuan

PT Panasonic Gobel Indonesia sendiri dalam bidang transportasi saat ini berkolaborasi dengan Grab Holdings Inc (Grab) dalam memberikan layanan transportasi yang bersih dan aman dari bakteri dan virus berbahaya seperti Covid-19, dengan menggunakan teknologi Panasonic nanoe™ X kepada seluruh pengguna GrabCar Premium.

“Kolaborasi ini dimulai dari pertengahan Januari 2021 hingga pertengahan Maret 2021 di empat negara dan lima kota besar Asia Tenggara yaitu Indonesia (Jakarta), Malaysia (Kuala Lumpur), Singapura, dan Vietnam (Ho Chi Minh City dan Hanoi),” ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu, dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/2/2021).

Selain penerapan di bidang transportasi, PT. PanaHome Deltamas Indonesia (yang merupakan bagian dari Grup Panasonic) juga berkontribusi di bidang properti dengan membuat hunian yang diklaim oleh PanaHome Deltamas Indonesia sebagai Rumah Anti Virus di SAVASA.

SAVASA adalah sebuah proyek yang saat ini sedang dikembangkan oleh PanaHome Deltamas Indonesia yang merupakan unit hunian yang berfokus pada empat konsep smart, yaitu Smart township, Smart security, Smart home dan Smart community.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved