Breaking News:

Berita Depok

Ini yang Akan Dilakukan Imam Budi Hartono seusai Dilantik Menjadi Wakil Wali Kota Depok

Imam juga akan mengevaluasi usulan-usulan dari hasil musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) dari tingkat kelurahan, kecamatan, dan juga dinas. 

Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Imam Budi Hartono 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Setelah nantinya resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Depok 202-2024, Imam Budi Hartono mengatakan pertama-tama yang akan dilakukan adalah bersilaturahmi kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Depok. 

Meski kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok lantaran terinfeksi Covid-19, Imam mengatakan jika Senin (1/3/2021) dirinya sudah dinyatakan sembuh, maka segera akan berkantor di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. 

Selain kepada OPD, Imam juga merencanakan dirinya akan bertemu dengan Wali Kota Depok yakni Mohammad Idris yang menjadi pasangannya dalam pertarungan Pilkada Depok 2021. 

Baca juga: Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Dilantikan Secara Virtual dari Rumah Sakit, Masih Terkena Covid19

“Saya juga akan klonuwon (ijin) kepada Wali Kota untuk bisa bekerjasama secara baik dalam pemerintahan ke depan. Kemudian kami (Idris-Imam) juga akan memersiapkan RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah) 2021-2026 yang sudah dikerjakan beberapa hal yang mungkin akan bisa digunakan dalam waktu pekan ini,” kata Imam kepada Warta Kota melalui pesan singkat, Kamis (25/2/2021). 

Selain itu, Imam juga akan mengevaluasi usulan-usulan dari hasil musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) dari tingkat kelurahan, kecamatan, dan juga dinas. 

Dari usulan Musrembang itu, kata Imam, dirinya akan melihat janji-janji kampanye yang mungkin bisa dilaksanakan di tahun 2021 dan 2022. 

Baca juga: Mohon hati-hati Melintasi Jembatan Graha Prima Tambun, Kondisi Jembatan Sudah Nyaris Amblas

“Hal itu dilakukan tentunya agar warga Depok bisa mendapat pelayanan yang baik dan meningkatkan perekonomian dan kehidupannya,” kata Imam. 

Tak lupa juga Imam mengatakan dirinya juga akan bersilaturahmi kepada tokoh dan para relawan yang selama ini telah membantunya dalam memenangkan Pilkada Depok 2020. 

“Terakhir, saya telah membuat buku autobiografi saya dengan judul Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota Depok, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar," paparnya.

Baca juga: Sedih usai Ditolak Hubungan Intim Teman Kencannya, Seorang Pria Tewas Mendadak di Kamar Hotel

Sang anak sedih

Halaman
123
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved