Breaking News:

Otomotif

Daftar Mobil Baru Toyota Astra yang Bakal Kena PPnBM Pada Bulan Maret 2021

Berikut ini daftar mobil baru Toyota yang akan menerima PPnBM pada bulan Maret 2021.

Toyota Bogor
Ilustrasi -- Daftar mobil Toyota yang baru akan mendapatkan pajak PPnBM 0 persen 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berikut ini daftar mobil baru Toyota yang akan menerima PPnBM pada bulan Maret 2021.

Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyebutkan lima model mobil yang akan menerima penghapusan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

"Mobil-mobil Toyota apa yang termasuk dalam kriteria penerima PPnBM ada lima model, yaitu Avanza, Rush, Yaris, Vios dan Sienta. Jadi kami nanti punya MPV, SUV dan hatchback," tutur Anton akhir minggu lalu.

Saat ini Toyota masih menunggu petunjuk teknis yang lebih detail untuk mengungkapkan harga terbaru mobil-mobil tersebut.

Baca juga: Pekan Depan Daihatsu Akan Keluarkan Harga Baru Mobil yang Kena Relaksasi PPnBM, Simak Bocorannya

"Jadi tidak perlu khawatir, konsumen yang ingin membeli bisa menghubungi dealer-dealer Auto2000 untuk mendaftarkan saja, karena ini kesempatan yang terbatas, hanya tiga bulan ini bisa mendapatkan pengurangan insentif 100 persen. Kalau perlu langsung SPK," kata Anton.

Sementara untuk model lainnya, Anton menyampaikan agar konsumen tidak perlu bingung, harganya akan sama karena tidak terkena PPnBM.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan menjelaskan konsumen bisa memastikan bagaimana skema dan model Toyota yang mendapat ke Salesman Auto2000.

Baca juga: Perkiraan Harga Xpander dan Xpander Cross 2021 dengan Relaksasi PPnBM Nol Persen

"Dalam situasi yang sekarang, produksi itu juga nggak banyak. Auto Family bisa konfirm dulu untuk mendapatkan unit. Bila perlu, untuk lebih yakin lagi langsung ketemu dengan supervisor-nya, untuk sama-sama tanda tangan langsung pesan," ucap Martogi.

Pemerintah Berikan Relaksasi PPnBM Nol Persen untuk Mobil Penumpang, ini Hitungannya

Pemerintah baru saja menerbitkan relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil sebesar nol persen. Relaksasi ini, akan berlaku mulai Maret 2021 hingga Mei 2021.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved